x

Iklan

Piere Barutu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Oktober 2019

Kamis, 19 Desember 2019 06:38 WIB

Darwin's Theory, Cafe yang Bikin Penasaran


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta Rabu 18/12 2019, saya berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu cafe di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang dari namanya sangat menarik: Cafe The Darwin's Theory. Lokasi cafe ini cukup strategis, yakni diantara Mal Artha Gading, Mal Of Indonesia, Mahaka Square dan Mal Kelapa Gading. Atau, tepatnya di Jalan raya Kelapa Nias, tidak jauh dari pintu gerbang Apartemen Sherwood.

Kunjungan saya ke The Darwin's Theory Cafe ini berhasil mencatatkan satu rekomendasi tempat kuliner baru yang berani tampil beda dengan kuliner lainnya. Cafe The Darwin's Theory yang menurut pemiliknya Darwin Sofjan yang menyempatkan diri berbincang dengan saya, menu yang di sajikan adalah Western Food, diolah Chef dari Italia dengan bahan dan kwalitas terbaik.

Darwin Sofjan sendiri selama ini memang dikenal sebagai pengusaha Food & Beverage yang selalu ber inovasi dalam membangun bisnisnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tanggal 29 November 2019 yang lalu Darwin's Theory Cafe mulai beroperasi, dan buka setiap hari jam 08.00 sampai 24.00. "Ke depannya akan 24 jam non stop," kata Darwin Sofjan yang dengn ramah menceritakan strategi dalam menjalankan usaha barunya ini.

Mulai dari konsep ruangan Cafe serta menu yang di tawarkan, tempat dengan kapasitas maksimal 60 orang ini sangat cocok untuk pertemuan yang nyaman. Begitu masuk Cafe, Anda akan langsung disuguhkan interior coklat dan hijau yang dipadu dengan warna cerah.

Berjalan sedikit ke area samping dan belakang, anda akan menemukan halaman dengan pojok cantik yang cocok untuk berfoto dan diunggah ke media sosial.

Jadi jika anda berkunjung saat menjelang Natal dan akhir tahun ini ke Kelapa Gading, Jakarta Utara, wajib datang ke Cafe The Darwin's Theory yang pasti spesial dari tempat yang pernah anda kunjungi sebelumnya.

 

Ikuti tulisan menarik Piere Barutu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB