x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Kamis, 26 Desember 2019 12:14 WIB

10 Aplikasi Nada Dering Terbaik di 2020

Udah tidak tahan dengan nada dering smartphonemu yang tidak up to date? Tenang, kami merekomendasikan 10 aplikasi nada dering terbaik 2020, yang buat smartphonemu jadi kece.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamu tentu bete dengan nada dering yang bunyinya sudah kamu hafal. Jangan sampai sebab tidak meng-update nada dering, kamu justru mati gaya.

Pasalnya ada beberapa aplikasi-aplikasi kece yang menyediakan beberapa nada dering yang unik serta bagus. Kamu dapat mengandalkan aplikasi-aplikasi ini untuk memperbaharui nada dering seperti keinginan kamu.

Udah tidak tahan dengan nada dering smartphonemu yang tidak up to date? Tenang, kami merekomendasikan 10 aplikasi nada dering terbaik 2020, yang buat smartphonemu jadi kece.

iPhone Ringtones for Android

Suka dengan nada dering iPhone serta ingin memakainya di smartphone Android? Saat ini kamu dapat punya nada dering iPhone di smartphone Android dengan aplikasi iPhone Ringtones for Android ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukan sekedar suara telepon saja, notofikasi serta alarm juga dapat ditata sama dengan nada dering iPhone. Jadi kamu dapat nikmati nada dering iPhone di smartphonemu tanpa ada repot!

Funny Ringtones

Aplikasi ini pas untuk kamu yang menyukai dengan nada dering yang lucu serta anti-mainstream. Aplikasi ini punya 10 kategori ringtone yang dapat kamu pilih. Beberapa kategori yang dapat kamu pilih diantaranya musik classic, vintage, elektro, rock, hip hop, dan musik bernuansa natal. Bagus kan?

Anime Ringtone

Untuk kamu yang menyukai anime, Anime Ringtone dapat kamu pilih sebab sediakan nada dering bagus dari beberapa scene film anime atau soundtrack anime yang populer. Jadi kamu tidak butuh repot cari nada dering anime atau mengunduh aplikasi lain, sebab Anime Ringtone menyediakannya buat kamu.

Suara Dering & Wallpaper Buatku

Aplikasi yang direkomendasikan selanjutnya ialah Nada Dering & Wallpaper Buatku yang memiliki bermacam nada dering yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera.

Nada Dering & Wallpaper Buatku sediakan beberapa ringtone untuk smartphone Android yang dapat diambil berdasar mood kamu. Diluar itu kamu dapat juga pilih beberapa wallpaper bagus untuk percantik penampilan Android kamu.

MTP Ringtones

Aplikasi dering kece yang lain yang dapat kamu coba ialah MTP Ringtones. Tidak hanya memakai nada dering yang sudha ada, kamu dapat juga membuat nada dering sendiri.

Simak : Contoh Apartemen Terbaik

Diluar itu kamu dapat juga pilih nada dering bagus referensi dari pemakai lain. Jadi merekomendasikan nada dering yang kamu senang pada temanmu.

Nada Dering Lucu

Jemu dengan nada dering yang itu-itu saja serta sedang perlu nada dering yang lucu serta kocak? Kamu dapat coba aplikasi suara dering lucu yang sediakan beberapa nada dering kocak, sesuai dengan namanya. Jadi waktu HP-mu berdering, kamu akan jadi perhatian beberapa orang di sekitarmu.

Ringtones Top 100

Sesuai dengan namanya, Ringtones Top 100 sediakan beberapa nada dering yang terkenal serta tidak asing di telinga beberapa orang. Ringtones Top 100 sediakan beberapa nada dering dari mulai nada dering musik pop, humor, berlibur, serta banyak. Kualitas nada deringnya juga jernih hingga tidak menyedihkan, deh.

New Ringtones 2020

Dengan aplikasi ini kamu dapat bisa temukan nada dering terbaik yang pernah hits di 2019. Kerennya, kamu tidak memerlukan internet untuk jalankan aplikasi ini, cukup download diawalnya lalu kamu dapat akses aplikasi ini dengan off line. Kualitas suara yang dibuat termasuk jernih sebab bermutu HD hingga akan buat smartphonemu jadi kece.

Zedge

Aplikasi nada dering setelah itu Zedge yang punya beberapa ratus nada dering bagus yang dapat kamu coba. Beberapa kategori nada dering dapat kamu coba dengan kualitas audio yang jempolan.

Kerennya, tidak hanya sediakan nada dering, aplikasi ini punya fitur wallpaper yang bagus. Semua gratis!

Baca Juga : Sewa Apartemen Murah

Z Ringtones PREMIUM 2020

play.google.com Aplikasi nada dering paling akhir yang pantas kamu coba ialah Z Ringtones PREMIUM yang sediakan berbagainada dering teleponyang lengkap serta up to date. Beberapa kategori lagu ada di sini seperti Alternative, Blue, Classical, Comedy, Country, Dance, serta yang lain yang bisa di-download dengan gratis.

So, itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk download nada dering lengkap di Android.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler