x

Iklan

Nirvana Harapan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 Desember 2019

Selasa, 31 Desember 2019 04:31 WIB

16 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Dengan beragam game yang tidak bosan dimainkan oleh pemain konsol. Dari genre action, horor, kriminal, strategi dan lainnya. Jika Anda masih tertarik bermain game di PSP. Di sini saya merekomendasikan game PSP terbaik untuk Anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Play Station Portable atau yang biasa dikenal dengan PSP adalah konsol game portabel yang pertama kali diluncurkan Sony. PSP sendiri diluncurkan sejak 2004 dan berakhir pada 2014. Meskipun game konsol ini belum diproduksi, pemain masih ingat game yang ada di PSP.

Dengan beragam game yang tidak bosan dimainkan oleh pemain konsol. Dari genre action, horor, kriminal, strategi dan lainnya. Jika Anda masih tertarik bermain game di PSP. Di sini saya merekomendasikan game PSP terbaik sepanjang masa untuk Anda.

  1. Dewa Perang: Ghost of Sparta

Game God of War: Ghost of Sparta adalah game PSP yang dirilis sejak 2010. Game ini adalah genre hack and slash dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game ini juga menceritakan tentang seorang Kratos yang hidup melawan dewa. Kratos dalam game ini akan meningkatkan emosi Anda karena memiliki semua gerakan sesuai dengan versi aslinya. Di PSP, game God of War memiliki 2 seri: Ghost of Sparta dan Chain of Olympus.

  1. Metal Gear Solid: Peace Walker
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Metal gear solid: peace walker adalah salah satu game waralaba Hideo Kojima yang sangat sukses dan menerima tanggapan baik dari pemain. Dalam versi game PSP ini Anda dapat bertemu Big Boss, yang dikenal sebagai Naked Snake. Ular telanjang dalam perjalanan game ini akan menciptakan kekuatan militer yang akan membantu negara mana pun yang membutuhkan kekuatan militer.

  1. Crisis Core: Final Fantasy VII

Game Crisis Core: Final Fantasy VII adalah game yang dirilis pada 2007. Game ini tidak hanya berfokus pada kisah Cloud Strife, tetapi juga berfokus pada kisah Zack Fair, yang merupakan teman tentaranya. Game PSP Final Fantasy VII Crisis core juga merupakan prolog pada akhir perang antara Shinra dan Wutai dan merupakan kisah utama Final Fantasy VII.

  1. Grand Theft Auto: Vice City Stories

Siapa yang tidak tahu permainan yang telah menjadi tren anak muda di masa lalu. Bahkan sekarang, GTA masih memiliki kesan tersendiri bagi para pemain. Biasanya, orang-orang yang bermain di game GTA ini tanpa tujuan yang jelas karena game GTA itu sendiri tidak peduli dengan cerita di dalamnya. Game ini juga memiliki area bermain yang sangat luas yang dapat Anda jelajahi.

Hampir sama dengan GTA di Play Station 2 (Ps2), game GTA untuk PSP dirilis pada 2006 yang dapat Anda mainkan untuk mengisi waktu luang Anda. Anda dapat menjelajahi dunia dalam game ini hanya dengan melakukan beberapa tindakan kriminal, seperti bertabrakan dengan orang, mencuri, dan hal-hal lain yang sesuai dengan keinginan Anda.

  1. Kingdom Hearts: birth by dream

Kingdom Hearts adalah game PSP yang dirilis pada tahun 2010. Dalam game Kingdom Hearts: Birth by Sleep Anda dapat memainkan 3 karakter berbeda, yaitu Ventus, Tera dan Aqua. Ketiga karakter ini memiliki keinginan untuk menjadi Key Blade Master.

Sebelum menjadi Master Blade Key, Anda harus mengikuti ujian terlebih dahulu. Ketika dia akan mengikuti ujian, guru Xehanort tiba-tiba menghilang. Kemudian Tera memulai petualangan untuk menemukan master Xehanort. Kemudian Ventus juga mengikuti, diikuti oleh Aqua. Ketiga memulai petualangan mengejar satu sama lain untuk menemukan Xehanort.

  1. Naruto Shippuden: Kizuno Drive

Bisa dibilang Naruto adalah kartun Jepang yang kini telah berhasil menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia. Berkat popularitas Naruto, ini juga menjadi permainan. Game Naruto dalam versi PSP yang terkenal, Naruto Shippuden: Kizuna Drive. Game ini adalah seri keempat Uzumaki Chronicles yang hanya dibuat khusus untuk PSP.

Karakter yang muncul dalam game ini adalah Naruto, Sasuke, Kakashi, Itachi, Shikamaru dan karakter lainnya. Anda akan bertarung dengan pemain atau multi pemain. Apakah Anda ingin tahu tentang game ini? Ayo mainkan segera di PSP favorit Anda.

  1. Tomb Raider: anniversary

Game ini adalah game Tomb Raider pertama. Game ini bercerita tentang Lara Croft yang bersaing dengan Jacqueline Natla untuk menemukan artefak yang hilang di kota Atlantis. Artefak ini sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan kekuatan dalam bentuk visi untuk dapat menguasai dunia bagi mereka yang telah menemukannya.

  1. Tomb Raider: Legend

Tomb Raider: Legend adalah game PSP terbaik yang memiliki banyak penggemar dan Anda bahkan dapat mengatakan bahwa itu adalah game terlaris di dunia. Game ini dirilis pada 2006 oleh Crytal Dinamics. Game ini diluncurkan tidak hanya di PSP tetapi juga di konsol lain. Game ini memiliki karakter utama Lara Croft, yang sangat mengasyikkan. Kami menjamin Anda akan menikmati lebih banyak kesenangan dalam game ini dibandingkan dengan versi pertama.

  1. Tekken

Tekken adalah game pertempuran yang sangat menarik. Tekken memiliki banyak seri yang akan selalu meningkat dengan setiap seri. Anda dapat memilih dan menggunakan banyak karakter menarik di gim terbaik ini. Anda dapat menggunakan pemain atau multijuGador dalam game. Selain itu, Anda dapat memilih mode permainan yang Anda inginkan. Game ini sangat layak untuk menemani Anda di waktu luang Anda.

  1. Hellboy

Hellboy adalah game petualangan yang diadopsi melalui cerita komik hingga menjadi film. Game ini memiliki kisah yang sangat menarik dan akan membuat suasana permainan lebih menyenangkan dan, tentu saja, Anda tidak akan bosan saat memainkannya. Dalam game ini Anda akan memiliki misi untuk dapat mengalahkan semua musuh yang datang dalam perjalanan yang menyenangkan Anda.

  1. The Sims

Sims adalah salah satu game PSP terbaik yang memiliki genre nyata atau role-playing. Game ini tersedia di beberapa platform dan sekarang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa game ini adalah yang legendaris yang telah ada. Sebenarnya, game ini dibuat untuk orang dewasa saja dan tidak disarankan anak-anak memainkannya.

Dalam game sim Anda akan bermain sebagai karakter yang akan Anda lakukan sendiri. Karakter ini akan melakukan berbagai kegiatan sehari-hari dan melakukan misi yang muncul dalam permainan. Selain bisa menentukan karakter yang ingin Anda mainkan, Anda juga bisa leluasa menyesuaikan dekorasi ruangan rumah Anda sesuai dengan yang Anda inginkan.

  1. Unit Freedom Monster Hunter

Gim PSP terbaik ini adalah gim yang harus Anda coba mainkan. Karena game ini sendiri berbicara tentang seorang petualang yang memiliki misi membunuh monster. Anda harus mengalahkan beberapa monster dalam segala bentuk dan kekuatan untuk meningkatkan level yang Anda miliki. Tingkat kesulitan juga akan meningkat dengan meningkatnya level yang diberikan.

  1. Dragon Ball

Game aksi terbaik yang satu ini tidak kalah menarik dengan game Naruto. Game ini sendiri diadaptasi dari anime Dragon Ball yang legendaris. Anda dapat memainkan game Dragon Ball yang telah memiliki banyak seri di platform PSP. Namun, menurut berbagai seri yang ditawarkan hari ini, masih sangat disarankan agar Anda mencoba tim tag Tenkaichi dari seri Dragon Ball Z.

  1. Spider Man 3

Kisah superhero Spiderman telah banyak diadaptasi untuk video game di berbagai jenis platform. Spider Man 3 adalah game PSP terbaik yang dirilis sejak 2007. Game di PSP ini hampir mirip dengan game Spider Man yang tersedia di platform PS 2, hanya saja ada banyak pemangkasan dalam konten yang tersedia di PSP.

  1. Soul Calibur: Broken Destiny

Game pertempuran Soulcalibur: takdir yang rusak adalah game pertempuran unik yang dirilis sejak 2009. Dalam game ini, Anda akan memainkan karakter yang dipersenjatai dengan senjata. Dan yang menarik lagi dalam game ini adalah senjata yang dimiliki karakter Anda juga bisa jatuh, yang akan menambah kesulitan Anda dalam pertarungan.

Karakter khusus dalam game Soulcalibur: takdir yang dapat Anda mainkan adalah Kratos di God of War. Pedang Athena yang dibawa oleh karakter ini juga sangat kuat dan bisa menuntunmu menuju kemenangan.

  1. Dante neraka

Jika Anda salah satu penggemar genre game hack dan slash, ada baiknya mencoba game Inferno Dante ini. Game ini dirilis pada 2010 oleh Artificial Mind and Movement. Jenis gim dalam gim ini hampir sama dengan gim God of War dan Devil May Cry. Game ini memiliki model game yang hanya membutuhkan rentetan serangan untuk mengalahkan musuh Anda.

Kegembiraan bermain Partable Play Station (PSP) benar-benar abadi. Dengan rekomendasi game sebelumnya, tentu saja, Anda dapat meningkatkan antusiasme Anda saat bermain PSP. Meskipun saat ini platform Playstation telah semakin berkembang dengan kehadiran yang canggih dan PS 4, tetapi bermain dengan game PSP masih merupakan sesuatu yang menarik! Ayo segera coba game-game sebelumnya yang, tentu saja, sesuai selera Anda, ya?

Sumber : https://nirvanaharapan.com

Ikuti tulisan menarik Nirvana Harapan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler