Contek Gaya Busana Padu Padan Kaos Oblong Kece Aktris-aktris Ini, Yuk! - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

fiya asfiyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Januari 2020

Kamis, 16 Januari 2020 06:07 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Contek Gaya Busana Padu Padan Kaos Oblong Kece Aktris-aktris Ini, Yuk!

    Dibaca : 570 kali

    Tampil stylish jadi keinginan setiap orang. selain untuk alasan kenyamanan, tampil stylish dapat meningkatkan rasa percaya diri di hadapan orang lain. Tidak heran jika kemudian banyak orang akan bereksperimen soal cara berpakaiannya agar tampil menarik dan kekinian.

    Tak terkecuali dengan kaos, penggunaan kaos sebagai sebuah outfit keseharian banyak diaplikasikan, terutama untuk acara kasual dan luar ruangan.

    Kaos sebagai sebuah item fashion yang dapat digunakan semua kalangan, memang jadi sebuah pakaian yang harus ada di almari setiap orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, pria atau wanita, muda atau pun tua bisa mengenakannya. Bahkan, kaos banyak dipilih jadi sebuah pakaian seragam sebuah kelompok, ataupun instansi. Anda pasti punya bukan?

    Seperti dalam acara gathering keluarga besar, gathering kelompok, acara study tour, seragam kampanye produk perusahaan, atau bahkan seragam kantor. Nah, agar dapat selalu tampil chic, yuk lihat beberapa referensi dari para aktris saat promo film berikut ini :

    Memakai kaos oblong dan madukannya dengan kulot

    rachel amanda dengan kaos oblong

    Dengan memasukkan kaos kedalam lingkar celana, kaos oblong yang Anda kenakan akan tampil simpel dan rapi. Tanda penambahan item fashion yang lainnya, tampilan sederhana ini dapat membuat Anda terlihat kekinian.

    Dengan style ini, Anda hanya perlu memastikan menggunakan kaos dengan ukuran yang pas, tidak kekecilan atau pun over size. selain itu, Anda juga perklu memperhatikan penggunaan warnanya. Nah, padu padankan dengan warna yang masuk dan memberi kesan keren. Hitam dan coklat muda atau krem jadi pilihan yang oke, seperti kaos oblong promosi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dikenakan Rachel Amanda ini.

    Denim on Denim

    maudy ayunda oblong denim on denim

    Nah, style yang patut di coba lainnya dalah gaya denim on denim, seperti yang digunakan oleh Maudy Ayunda saat mempromosikan film Habibie Ainun 3. Dengan kaos oblong promosi yang berwarna putih, ia mengenakan jaket denim dengan panjang badan yang tidak sampai pinggang. Pemilihan bawahan berupa celana jeans juga menjadi sebuah statement keninian yang bisa Anda contoh.

     

    Memadukan dengan blezer

    dian sastro pakai kaos

    Siapa bilang kaos tidak bisa digunakan dengan gaya non casual? Dian Sastro dengan tampilan shinny-nya bisa di tiru juga. Ia memadukan kaos dengan celana kulot hitam dan blezer senada saat mempromosikan film yang dibintanginya Aruna dan Lidahnya. Meski simpel, penggunaan kaos tetap tampak berkelas bukan?

    Padukan dengan skirt

    sheila dara degnan kaos oblong dan skirt

    Yang suka tampil girly, bisa juga nih memadukan kaos oblong dengan skirt. Tinggal sesuaikan warna skirtnya dengan kaos yang akan dikenakan. Anda dapat tampil manis dengan skirt yang dikenakan. Jika Anda berhijab, bisa gunakan longskirt dengan atau overall. Tampilan yang pas bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan memadukannya dengan item fashion lain yang ada.

    Kaos memang menjadi salah satu pakaian yang banyak penggemarnya. Selain nyaman digunakan di luar ruangan dengan segala aktivitas, perawatan yang mudah dan menyerap keringat juga jadi daya tariknya yang lain. Tidak jarang, item fashion yang satu ini kerap dijadikan sarana promosi yang kekinian dan stylish. Apa lagi jika yang mengenakannya tau bagaimana memadu-padankannya seperti beberapa artis diatas. 

    Tidak hanya film, perusahaan produk makanan dan beberapa kampanye gerakan masyarakat pun memilih kaos sebagai sarana promosinya. selain tidak sulit membawanya, karena langsung dikenakan di badan, kaos juga sangat instagrammable di era modern seperti ini, jadi mudah mempromosikannya untuk di post di berbagai media yang menonjolkan gambar sebagai daya tariknya.

    Jika Anda ingin memesan kaos oblong promosi bisa deh mencarinya secara online maupun offline di berbagai media. Sekarang bukan halangan karena serba dibantu oleh media digital. salaj satunya bisa Anda pesan disini (konveksi).

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.