x

Iklan

syaeful megan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 20 Januari 2020 17:17 WIB

5 Bunga Paling Populer untuk Hari Valentine

Penulis terkenal Emma Goldman pernah berkata "Saya lebih suka memiliki mawar di meja saya daripada berlian di leher saya", dan saya harus setuju dengannya, terutama pada Hari Valentine.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penulis terkenal Emma Goldman pernah berkata "Saya lebih suka memiliki mawar di meja saya daripada berlian di leher saya", dan saya harus setuju dengannya, terutama pada Hari Valentine. Selama berabad-abad memberi bunga telah menjadi cara untuk mengkomunikasikan emosi. Mawar merah diyakini sebagai bunga favorit Venus, dewi cinta dan keindahan Romawi, sehingga menjadi simbol cinta dan gairah. Mereka menjadi bunga Valentine yang populer di abad ke-17 dan terus menjadi bunga Hari Valentine yang paling populer saat ini, tetapi ada bunga lain yang menjadi hadiah Hari Valentine yang hebat juga. Penasaran bunga apa aja itu? ayo simak terus artikel ini agar kalian tahu 5 jenis bunga paling populer untuk anda berikan kepada pasangana anda.

Berikut Ini Adalah 5 Bunga Paling Populer untuk Hari Valentine

toko bunga mawar jakarta barat

Bunga Mawar

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan 10 juta, sebagian besar berwarna merah, terjual setiap tahun pada liburan ini, bunga-bunga ini masih kuat. Roses menggairahkan indera dengan aroma memabukkan, lembut, kelopak beludru, dan kecantikan-saya tidak berpikir ada hadiah yang lebih sensual daripada bunga mawar. Dalam bahasa cinta, mawar merah melambangkan cinta yang penuh gairah, pink melambangkan kekaguman dan penghargaan, dan lavender melambangkan pesona dan cinta pada pandangan pertama; tentu saja, ada lebih banyak warna, masing-masing dengan makna yang berbeda.

Bunga Tulip

Mungkin Anda ingin istirahat dengan tradisi tahun ini dan mengirim bunga Valentine selain mawar. Tulip berarti "kekasih sempurna" dalam bahasa bunga - saya pikir mereka sama romantis (hampir) seperti mawar. Mereka juga tersedia dalam warna Hari Valentine yang populer, merah muda dan merah muda yang penuh gairah, serta warna-warna lainnya. Stigma hitam berbentuk hati di tengah tulip dikatakan melambangkan hati seorang kekasih yang digelapkan oleh gairah. Tulip juga terus tumbuh di air untuk sementara waktu bahkan setelah mereka dipotong, atau mereka dapat diberikan sebagai umbi yang dapat ditanam di kebun setelah mekar di iklim yang tepat.

Bunga Anggrek

Anggrek adalah beberapa bunga alternatif cantik lainnya untuk Hari Kasih Sayang. Anggrek mewakili cinta, keindahan, dan kehalusan; menjadikannya hadiah yang cocok untuk keluarga dan teman, serta orang lain yang signifikan. Ada ribuan jenis anggrek untuk dipilih. Phalaenopsis, atau anggrek ngengat, adalah jenis yang paling umum ditemukan di toko bunga mawar jakarta barat dan tersedia dalam warna pink, putih, lavender, dan campuran warna-warna ini. Saya suka anggrek karena mereka dapat diberikan sebagai tanaman pot dan ditanam sepanjang tahun, berfungsi sebagai pengingat cinta Anda.

Bunga Anyelir

Anyelir berarti "daya tarik," meskipun beberapa sumber mengatakan mereka mewakili kebanggaan dan keindahan juga, mereka adalah pilihan yang sangat baik untuk pecinta baru. Mereka membuat bunga Valentine yang tahan lama dan tangguh dan datang dalam pelangi warna secara alami, tetapi mereka dapat diwarnai dengan warna apa pun yang Anda suka. Mereka sangat populer di Eropa sebagai bunga Hari Kasih Sayang. Meskipun anyelir memiliki reputasi sebagai bunga yang rendah hati, anyelir memiliki sejarah yang kaya dan sebenarnya digunakan dalam mahkota upacara Yunani pada zaman kuno - diyakini bahwa nama anyelir berasal dari kata "penobatan" dari praktik ini.

Baca Juga : Alasan dan Manfaat Memiliki Tanaman Di Meja Kantor Anda

Bunga Aster

Bunga aster mewakili kepolosan, cinta yang setia, dan kemurnian yang menjadikannya bunga Hari Kasih Sayang yang luar biasa bagi pecinta baru, pasangan yang telah lama bersama, atau untuk teman dan keluarga. Ketika Anda memikirkan aster, Anda mungkin memikirkan varietas putih-petaled tradisional dengan cakram tengah kuning, tetapi ada juga aster Gerbera yang datang dalam warna-warna ceria dan cerah. Gerberas juga dapat dibeli sebagai bunga potong atau sebagai tanaman pot dan akhirnya ditanam di kebun. Saya akan membagikan fakta menarik dan sedikit diketahui tentang bunga aster bersama Anda-disc pusat sebenarnya terdiri dari ratusan bunga berbentuk tabung kecil, sehingga Anda benar-benar mendapatkan nilai uang Anda hanya dari satu!

Ikuti tulisan menarik syaeful megan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler