Mau Jualan Pulsa? Ini 10 Aplikasi Jualan Pulsa Paling Recommended - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Kamis, 23 Januari 2020 06:19 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Mau Jualan Pulsa? Ini 10 Aplikasi Jualan Pulsa Paling Recommended

    Aplikasi jualan pulsa di Android murah bisa menjadi pilihan Anda untuk memulai usaha.

    Dibaca : 2.203 kali

    Salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan adalah jualan pulsa. Karena saat ini pulsa sangat dibutuhkan oleh semua orang. Mengingat segala aktivitas didominasi penggunaan gadget yang membutuhkan jaringan internet. Aplikasi jualan pulsa di Android murah bisa menjadi pilihan Anda untuk memulai usaha. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi jualan pulsa versi Watpedia:

    Konter Go

    Aplikasi ini bisa Anda download melalui situs resmi KonterGo.com yang pada awalnya bernama cekkuota.net. Anda bisa bebas mengakses selama 24 jam untuk melayani pembeli di jam-jam kapanpun. Selain itu, garansi uang kembali juga dijaminkan oleh aplikasi ini.

    Ayopop

    Aplikasi jual pulsa murah selanjutnya ini memiliki paket dan pulsa yang lengkap untuk semua operator. Juga untuk membeli tagihan prepaid dan post paid. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur pinjaman uang dan dana talangan untuk pendidikan.

    Order Kuota

    Aplikasi untuk pulsa dan paket data ini menawarkan pembelian voucher game bagi Anda yang suka bermain game. Menariknya, aplikasi ini memberi kesempatan pada pengguna untuk mendapatkan cashback jika berhasil mendepositkan saldo dengan jumlah tertentu.

    M-Saku

    Aplikasi berikutnya yaitu memiliki slogan “Personal Convenient Secure”, sehingga menjaminkan pengguna keamanan. Namun, untuk Anda yang ingin bertransaksi menggunakan aplikasi ini harus memiliki atau menggunakan kartu kredit. Karena aplikasi ini dikhususkan bagi pengguna visa card.

    Payfazz

    Rekomendasi aplikasi selanjutnya ini menawarkan penjualan pulsa dengan berbagai keuntungan. Tersedia fitur transfer antar bank secara gratis. Kemudian Anda juga bisa mendapatkan hadiah khusus yang rutin diundi selama 3 bulan sekali.

    Jika Anda berminat menjadi agen di sini, cukup daftarkan diri dengan unduh aplikasinya di Play Store.

    Kioser

    Aplikasi ini bisa digunakan hanya dengan mendaftar di aplikasi lalu bertransaksi. Anda bisa menggunakan atau mengisi saldo deposit melalui banyak pilihan bank seperti BRI, BCA, Mandiri bahkan PayPal.

    Selain mengisi pulsa, kebutuhan top up beragam layanan seperti Go-Jek atau Go-Pay, T-Cash dan OVO bisa Anda lakukan menggunakan layanan ini.

    Agen Pulsa Termurah

    Aplikasi jualan pulsa di Android murah ini menawarkan harga pulsa yang paling murah dari agen lainnya. Pilihan layanan pembayaran yang beragam juga menjadi salah satu daya tarik. Tidak hanya dapat melakukan pembayaran melalui bank, namun juga menggunakan Bitcoin.

    Kudo

    Aplikasi biasa ini bisa digunakan untuk menjual tiket pesawat, merekrut driver ojek online seperti Grab dan sebagainya serta berbagai penjualan produk online. Selain itu, promo pulsa gratis yang selalu ada setiap bulan membuat pengguna merasa betah. Sehingga, para agen bisa menjual berbagai pulsa dan paket internet termurah.

    Sepulsa

    Fitur unik yang ditawarkan pada aplikasi ini yaitu Auto Pay. Anda bisa menjual paket pulsa dan pembayaran beragam di sini. Hanya perlu melakukan pengaturan tagihan apa saja yang ingin digunakan dan dibayar kemudian tentukan tanggalnya.

    Maka setiap penentuan tanggal yang sudah dipilih secara otomatis, saldo akan berkurang untuk melakukan pembayaran-pembayaran terencana itu.

    Unitedtronik

    Aplikasi ini menyediakan layanan yang berbeda. Anda bisa menjual pulsa hanya dengan uang seribu rupiah. Anda juga bisa mendapat pulsa dan paket data seharga agen walaupun akan digunakan sendiri.

    Selain untuk penjualan pulsa, aplikasi ini bisa digunakan ujntuk pembayaran token listrik, air, saldo, voucher game bahkan berdonasi.

    Itulah berbagai rekomendasi aplikasi jualan pulsa gratis di Android murah yang bisa dijadikan pilihan jika ingin menjadi agen atau merintis usaha ini.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.