Inspirasi Outfit Kantor Untuk Pria - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

purnama indah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Jumat, 24 Januari 2020 17:41 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Inspirasi Outfit Kantor Untuk Pria

    Dibaca : 620 kali

    Saat memilih outfit untuk kantor, pria biasanya lebih suka merangkai outfit yang sederhana tapi praktis. Outfit seperti ini biasanya rapih, klasik, dan tidak memperlukan waktu yang lama. Jadi, supaya kalian dapat berpenampilan keren dan rapih dalam hitungan menit, gue membuat list yang isinya hal-hal yang wajib dimilikin.

    ATASAN ATAU LUARAN

    Zaman sekarang banyak pilihan untuk kemeja pria, seperti slim fit, regular, bercorak, dan bahkan kemeja tanpa kerah yang cocok di segala acara. Supaya terlihat lebih stylish di lingkungan kantor, bisa menggunakan kemeja yang netral yang slim fit seperti yang ada di Marks & Spencer. Macam-macamnya banyak dijual di mapemall.com, ada yang biru, putih, hitam, abu-abu, dan lain-lain. Kalau misalnya di meeting yang lebih kasual, kalian bisa pakai kemeja yang bercorak kotak-kotak. Atau kalau mau berpenampilan lebih keren lagi, bisa menggunakan kemeja sederhana dengan luaran atau jaket dari Marks & Spencer.

    CELANA YANG PAS

    Tips selanjutnya, temukan celana yang paling nyaman menurut kalian. Sepasang celana yang klasik berwarna hitam atau abu-abu, biasanya merupakan hal sederhana yang dapat melengkapi lemari kalian. Kalau misalnya mau berpenampilan sedikit beda, bisa menggunakan celana warna biru dongker. Atau supaya berpenampilan lebih rapih dan kasual, menggunakan celana chino adalah pilihan yang tepat!

    SEPATU TERBAIK

    Setelah atasannya udah beres, waktunya investasi pada sepasang sepatu yang tepat. Sepatu pantofel warna hitam atau coklat bisa menjadi pilihan yang baik untuk sehari-hari di kantor. Kalau ingin terlihat lebih kasual, kombinasi sneakers dengan celana bahan bisa membuat kalian terlihat lebih stylish.

    TAS

    Kebanyakan laki-laki jarang bawa banyak barang ke kantor karena mereka gak ada tempat. Nah, rekomendasi dari gue mendingan pakai tas! Penggunaan tas bisa membuat outfit kalian terlihat lebih terkoordinasi. Gue sih suka banget sama tas-tas pria yang ada di Lacoste yang bisa dibeli di mapemall.

    AKSESORIS

    Tidak perlu banyak-banya akesoris untuk melengkapi outfit kalian. Cukup dengan jam tangan, ikat pinggang, atau topi! Setiap aksesoris ini bisa digunakan dalam berbagai macam acara. Contohnya, untuk situasi yang formal, jam tangan bisa membuat kalian terlihat lebih rapih dan elegan.

     

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.