x

Iklan

purnama indah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Jumat, 24 Januari 2020 17:41 WIB

Inspirasi Outfit Kantor Untuk Pria

Tips bergaya di kantor untuk pria!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat memilih outfit untuk kantor, pria biasanya lebih suka merangkai outfit yang sederhana tapi praktis. Outfit seperti ini biasanya rapih, klasik, dan tidak memperlukan waktu yang lama. Jadi, supaya kalian dapat berpenampilan keren dan rapih dalam hitungan menit, gue membuat list yang isinya hal-hal yang wajib dimilikin.

ATASAN ATAU LUARAN

Zaman sekarang banyak pilihan untuk kemeja pria, seperti slim fit, regular, bercorak, dan bahkan kemeja tanpa kerah yang cocok di segala acara. Supaya terlihat lebih stylish di lingkungan kantor, bisa menggunakan kemeja yang netral yang slim fit seperti yang ada di Marks & Spencer. Macam-macamnya banyak dijual di mapemall.com, ada yang biru, putih, hitam, abu-abu, dan lain-lain. Kalau misalnya di meeting yang lebih kasual, kalian bisa pakai kemeja yang bercorak kotak-kotak. Atau kalau mau berpenampilan lebih keren lagi, bisa menggunakan kemeja sederhana dengan luaran atau jaket dari Marks & Spencer.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

CELANA YANG PAS

Tips selanjutnya, temukan celana yang paling nyaman menurut kalian. Sepasang celana yang klasik berwarna hitam atau abu-abu, biasanya merupakan hal sederhana yang dapat melengkapi lemari kalian. Kalau misalnya mau berpenampilan sedikit beda, bisa menggunakan celana warna biru dongker. Atau supaya berpenampilan lebih rapih dan kasual, menggunakan celana chino adalah pilihan yang tepat!

SEPATU TERBAIK

Setelah atasannya udah beres, waktunya investasi pada sepasang sepatu yang tepat. Sepatu pantofel warna hitam atau coklat bisa menjadi pilihan yang baik untuk sehari-hari di kantor. Kalau ingin terlihat lebih kasual, kombinasi sneakers dengan celana bahan bisa membuat kalian terlihat lebih stylish.

TAS

Kebanyakan laki-laki jarang bawa banyak barang ke kantor karena mereka gak ada tempat. Nah, rekomendasi dari gue mendingan pakai tas! Penggunaan tas bisa membuat outfit kalian terlihat lebih terkoordinasi. Gue sih suka banget sama tas-tas pria yang ada di Lacoste yang bisa dibeli di mapemall.

AKSESORIS

Tidak perlu banyak-banya akesoris untuk melengkapi outfit kalian. Cukup dengan jam tangan, ikat pinggang, atau topi! Setiap aksesoris ini bisa digunakan dalam berbagai macam acara. Contohnya, untuk situasi yang formal, jam tangan bisa membuat kalian terlihat lebih rapih dan elegan.

 

 

Ikuti tulisan menarik purnama indah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler