x

Iklan

Satu Hati Solusindo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 1 Februari 2020

Senin, 3 Februari 2020 06:04 WIB

River Tubing di Purwokerto

River Tubing Dayung Adventure Kotayasa Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dayung Adventure Kotayasa

 

Desa Kotayasa kecamatan Sumbang, kabupaten Banyumas, sebagai salah satu desa penyangga Kawasan Wisata Baturraden, tepatnya berada di sebelah timur gerbang Mandala Wisata Baturraden ini mempunyai banyak sekali potensi wisata yang menarik. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya desa Kotayasa akan menyandang predikat sebagai Desa Wisata, hal ini dikarenakan di wilayah ini memiliki beberapa tempat yang  sangat potensial untuk dikembangkan menjadi  tempat wisata baru, baik wisata alam maupun wisata kuliner.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peran masyarakat serta dukungan pemerintah desa Kotayasa melalui POKDARWIS Kembang Asri diharapkan dapat menggali dan mengembangkan potensi alam di desa Kotayasa ini mejadi salah satu daya tarik wisatawan..

Wahana River Tubing Dayung Adventure yang berada dikawasan wisata Damar Payung Kotayasa sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan sensasi menghanyut dengan sarana ban menyusuri Kali Pelus. Suguhan keindahan alam yang asri serta udara sejuk dan air yang jernih akan ditemui sepanjang rute tubing dengan jarak lebih dari 1 km ini.

Setelah menikmati sensasi river tubing dengan waktu tempuh 2- 3 jam, pengunjung akan menikmati Wedang Jahe original yang telah disediakan secara gratis, selain itu pengunjung juga akan mendapatkan cendera mata berupa soft copy / file foto

Selain wahana river tubing, di kawasan ini juga banyak spot untuk berswafoto, salah satunya di Jembatan Gantung Damar Payung yang menghubungkan desa Kotayasa kecamatan Sumbang dengan desa Karangsalam kecamatan Baturraden.

Untuk bisa merasakan sensasi River Tubing di Dayung Adventure Kotayasa agan sista harus melakukan booking terlebih dulu di Basecamp Dayung Adventure dengan minimal 7 orang peserta maksimal 35 orang

 

Sumber foto : Dayung Adventure
 Google Maps : Damar Payung

Ikuti tulisan menarik Satu Hati Solusindo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler