x

Iklan

Fokus Muria

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 28 Februari 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 18:56 WIB

Bukit Kayangan di Pati Sedang Viral


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Viratl Berita Pati Hari ini di kejutkan dengan pengembangan potensi desa mulai terlihat di pedesaan Kabupaten Pati. Alam yang indah dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi wisata alam yang dapat menarik pengunjung. Seperti di Desa Klakah Kasihan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Desa yang kurang lebih 30 menit dari Pusat kota Pati. Terletak didaerah pegunungan yang mempunyai pesona alam yang indh

Hal ini dimanfaatkan BUMDes Klakah Kasihan untuk membuat wahana wisata. Tanah desa yang terletak di tepi jalan raya dan mempunyai pesona alam yang indah di sulap dan dimodifikasi menjadi bukit yang indah. Ditanami bunga-bunga yang indah, dibuat spot-spot selfie yang unit dan pemandangan yang bagus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bukit yang awalnya biasa saja kini terkenal dengan bukit kayangan. Karena jika masuk di bukit ini terasa diatas kayangan.

Terbukti pengunjung yang luar biasa saat di launching tanggal 20 Februari 2020. Kurang lebih 1000 orang datang dan menikmati bukit kayangan ini.

Menurut Ridho, Direktur BUMDes Klakah Kasihan, Bukit Kayangan ini merupakan tempat refresing baru di kabupaten Pati. Sekarang ini Bukit Kayangan terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan untuk menarik pengunjung agar dapat lebih nyaman dan senang setelah berkunjung di sini. Nantinya akan ditambah spot -spot unik dan lain dari pada yang lain.

sumber: Bukit Kayangan Pati (fokusmuria)

Ikuti tulisan menarik Fokus Muria lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu