Tip Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root dengan Mudah - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Rifan Lufi Wandani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Maret 2020

Jumat, 20 Maret 2020 09:09 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Tip Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root dengan Mudah

    Dibaca : 562 kali

    Siapa yang pernah sedang browsing di smartphone Android tetapi seketika muncul iklan yang mengganggu? Kejadian semacam ini pasti mengesalkan sebab membuat browsing ataupun kegiatan yang lain di smartphone jadi tidak nyaman.

    cara menghilangkan iklan

    Iklan untuk para penyedia jasa( baik aplikasi, web, serta seluruh tetek bengek di dalam internet) ialah salah satu sumber dana yang menyebabkan mereka tetap hidup. Malahan dapat jadi web yang kerap Kamu kunjungi hanya bertahan hidup dari iklan tersebut. Namun untuk para user yang mengakses layanan mereka, hal ini dapat jadi amat mengganggu. Tidak terkecuali untuk Kamu yang memakai OS Android. Lalu gimana trik menghilangkan iklan di Android?

    Kami akan memberikan kepada Kamu salah satu trik sangat mudah untuk menghindari iklan- iklan menjengkelkan yang kerapkali muncul tanpa di undang di ponsel Android Kamu

    Tips Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

    1.Mengatur Browser

    Buka Google Chrome, kemudian pilih menu Settings untuk mulai mengendalikan supaya browser tersebut memblokir iklan yang muncul.

    Sesudah berada di menu Settings, lanjutkan dengan memilih Site settings.

    Lanjutkan dengan memilih Pop- ups, kemudian aktifkan menu tersebut supaya Google Chrome secara otomatis memblokir iklan yang terdapat di web manapun yang kalian kunjungi.

    Tips menghilangkan iklan menggunakan aplikasi

    1. Memakai NoRoot Firewall

    Trik berikutnya merupakan dengan memakai aplikasi AdClear yang dapat di download pada Google Play. trik menggunakanya sangat gampang download seperti biasa serta install berikutnya buka serta klik power guna mengaktifkannya serta untuk meblokir ilkan pilih opsi advanced protection.

    2. Noroot Firewall

    Aplikasi Noroot Firewall ialah aplikasi penghilang iklan yang lumayan mudah kegiatan menggunakanya tida sangat rumit lumayan install semacam biasa di Google Play serta buka aplikasi Noroot Firewal kemudian muncul deretan aplikasi serta pilih aplikasi mana yang Kamu mau blokir iklanya serta klik kemudian centang hingga iklan tidak akan muncul kembali.

    Sumber:Panduan Hp

     

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.