Rekomendasi 3 Jenis Printer Untuk Percetakkan Terbaik - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Printer textile Epson F9430H, printer dye-sublimation pertama dari Epson yang menggunakan tinta fluorescent asli original.

Rizal Firdaus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Mei 2020

Selasa, 19 Mei 2020 06:18 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Rekomendasi 3 Jenis Printer Untuk Percetakkan Terbaik

    Dibaca : 340 kali

    Printer Untuk Percetakkan - Bagi Anda yang berencana untuk mendapatkan pekerjaan cetak kecil atau rumah. Pada artikel ini kita akan membahas informasi tentang beberapa printer yang cocok dan cocok ketika digunakan untuk membuka perusahaan percetakan kecil atau rumah.

    Ada berbagai jenis printer yang banyak digunakan untuk membuka usaha kecil atau rumah. Di bawah ini adalah beberapa contoh printer yang cocok untuk pekerjaan cetak.

    Macam-Macam Printer Untuk Percetakkan

    1. Printer Canon Pixma IP2770

    Printer pertama yang kami rekomendasikan adalah Canon Pixma IP2770. Printer ini sangat banyak digunakan dan Anda dapat menggunakan printer ini untuk kegiatan pencetakan seperti undangan kosong dan undangan yang menggunakan kertas melati.

    Printer ini memiliki kecepatan di atas rata-rata saat digunakan untuk mencetak. Terutama dibandingkan dengan Epson L310, kecepatan cetak Canon Pixma IP2770 lebih unggul walaupun kualitas gambar Epson L310 sedikit lebih baik. Canon Pixma IP2770 dengan harga yang sangat wajar di bawah Rp. 1 juta.

    2. Canon Pixma MP237

    Canon Pixma MP237 adalah printer yang disarankan berikutnya ketika membuka perusahaan cetak. Canon Pixma MP237 juga menyertakan fungsi atau fitur pemindaian dokumen yang memudahkan Anda mencetak undangan menggunakan blank.

    Dibandingkan dengan jenis printer lain, perawatan printer Canon Pixma MP237 lebih mudah dan sederhana. Untuk masalah harga yang sama dengan Canon Pixma IP2770 / 2772, printer ini juga dibanderol dengan harga Rs 1 juta.

    3. Printer Epson ME340

    Printer berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Epson ME340. Anda dapat menggunakan printer ini untuk mencetak undangan pada kertas seni atau kertas serupa.

    Jika Anda mencetak undangan yang menyertakan foto pernikahan, jenis printer ini disarankan. Jika dibandingkan dengan printer Canon standar, kualitas cetak Epson ME340 lebih baik. Dilansir oleh bukabukumu.

    Anda dapat menemukan Epson M340 di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp. 1 juta. Harga adalah nilai ini benar-benar terjangkau ketika Anda melihatnya dari fasilitas pemindaian dan transkripsi yang dikandungnya.

    4. Printer Epson L310


    Epson L310 praktis dan mudah dioperasikan. Anda tidak perlu lagi menyuntikkan tinta ke dalam kartrid untuk mengisinya. Ini karena printer ini memiliki tangki tinta resmi yang memudahkan Anda mengisi ulang atau mengisi ulang tinta.

    Manfaat memiliki tangki tinta dapat dengan mudah dirasakan dengan memantau jumlah tinta yang tersisa dan dapat digunakan nanti.

    Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tinta saat mencetak undangan. Ini berbeda dari beberapa contoh printer sebelumnya yang mengharuskan Anda untuk membongkar printer dan menyuntikkan tinta ke dalam kartrid ketika tinta habis.

    Ini adalah daftar printer untuk membuat grafik yang tidak perlu bingung agar tidak meningkatkan biaya operasional bisnis Anda. Perlu referensi atau rekomendasi printer? Hubungi grup MANXI sekarang, layanan pelanggan siap membantu Anda.

    Bagikan informasi tentang printer ringkas yang cocok untuk teman atau keluarga Anda.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.