Tip Download, Install dan Main Game Free Fire Menggunakan Laptop - Urban - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Kamis, 4 Juni 2020 16:48 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Tip Download, Install dan Main Game Free Fire Menggunakan Laptop

    Bermain Free fire dengan komputer amat menyenangkan sebab kalian dapat lakukan trick jumpshot dengan gampang atau trick headshot secara cepat.

    Dibaca : 1.957 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Buat kalian yang sangat senang dengan game Free Fire (FF) tapi berasa kurang senang bila bermain di handphone, sebab kemungkinan monitornya kurang lebar buat kalian yang terlatih main di desktop. Kesempatan ini Info Games memiliki jalan keluar agar kalian berasa terpuaskan, yakni dengan unduh serta install emulator Nox hingga dapat main game Free Fire (FF) di PC atau Laptop kecintaan kalian.

    Bermain Free fire dengan komputer amat menyenangkan sebab kalian dapat lakukan trick jumpshot dengan gampang atau trick headshot secara cepat.

    Berikut ini sudah Kami ringkaskan tips bermain Free Fire di Laptop/komputer dengan menggunakan Emulator Nox. Nox ini sendiri adalah satu Emulator Android mudah serta benar-benar pas untuk bermain game sekelas Free Fire ini. Langsung kalian baca langkah unduh serta install Emulator Nox untuk main game Free Fire (FF) di PC di bawah ini :

    Download Emulator Nox di Komputer

    Sama seperti yang telah dilansir dari Esports Indonesia infokan di atas, Emulator Nox ini salah satu Emulator android mudah serta benar-benar pas untuk bermain game ukuran kecil sekelas Free Fire (FF). Kecuali mudah, Emulator Nox ini juga sederhana di operasikan serta tidak susah serta memerlukan waktu saat di seting, pokoknya, tidak membuat kalian bingung.

    •  Kalian bisa download "Emulator Nox"
    • Install Emulator Nox di PC atau laptop kalian

    Bila kalian telah download emulator Nox, step setelah itu yakni meng-install Free Fire (FF) di PC kalian lewat emulator nox tersebut. Dan berikut langkah – langkahnya yang perlu kalian lakukan:

    • Buka Playstore melalui emulator Nox.
    • Sesampai nya di Playstore, kalian akan diharap untuk memasukkan e-mail, silakan masukan e-mail kalian, apabila kalian tidak memiliki e-mail, karena itu kalian harus membuat terlebih dulu.
    • Setelah kalian sukses masuk dalam Playstore, silakan kalian mencari game FF nya dengan masuk keyword "Free Fire" di kotak kolom penelusuran.
    • Langkah berikut nya adalah download serta buka game Free Fire nya.

    Free Fire

    Setting Controller Free Fire (FF) di PC

    Setelah game Free Fire (FF) terinstall, kalian dapat memainkannya dengan pendaftaran terlebih dulu. Ada 2 pilihan untuk kalian login di gamenya, yang pertama adalah memakai account Facebook serta langkah ke-2 adalah dengan account Guest.

    Bila kalian telah login ke game Free Fire, langkah awal yang penting kalian kerjakan adalah men-setting terlebih dulu controller mouse serta keyboard kalian agar dapat mainkan nya. Ada 2 langkah untuk men-setting controller pada emulator Nox, yakni langkah manual serta automatis, berikut detilnya :

    Cara Setting Manual

    • Agar dapat mengatur gerakan ciri-ciri, kalian dapat memakai AWSD, serta janganlah lupa untuk mengganti ukuran screen sesuai yang kalian kehendaki.
    • Jika ingin menggeser monitor, kalian dapat memakai crosshair bewarna kuning, selanjutnya posisikan ke tengah monitor.
    • Untuk sembunyikan penampilan pointer serta menggerak kan monitor, kalian cukup "click kanan".
    • Kalian dapat memakai Fire Button yang bewarna biru untuk tembak serta memukul lawan.
    • Jika telah kalian seting, karena itu kalian bisa tembak serta memukul lawan dengan "click kiri".

    Sesudah kalian seting controller Free Fire (FF) di PC yang berada di atas barusan, karena itu kalian dapat lanjut turuti perintah tombol yang telah diberikan sinyal panah bewarna kuning, atau juga bisa input tombol seperti yang kalian kehendaki serta juga bisa sembarangan click. Pokoknya, kalian men-setting tombol, contohnya reload, kalian dapat mengcustomnya memakai tombol R atau lainnya. Sesudah usai men-setting controllernya janganlah lupa untuk save settingan tombol barusan.

    Cara Setting Otomatis

    Cara setting keyboard Free Fire (FF) di PC yang ke-2 ialah dengan automatis. Di saat memakai feature emulator Nox player ini sendiri sebenernya kalian dapat pilih langsung. Langkah nya click icon bergambar gerigi yang ada di sudut atas kanan, kemudian kalian akan masuk di Penataan Fundamen selanjutnya pilih Bahasa Indonesia.

    Selesai! Simpel bukan cara download, install serta main game Free Fire (FF) memakai PC atau Laptop. Seperti umumnya, bila ada yang kurang dari keterangan ini, Kalian dapat input comment di bawah yah.

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.