Usaha Busana Muslim Dan Hijab Sangat Menjanjikan - - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Sabtu, 20 Juni 2020 11:14 WIB

  • Topik Utama
  • Usaha Busana Muslim Dan Hijab Sangat Menjanjikan

    Bicara mengenai prospek bisa dibilang oleh blog mainkit, usaha busana muslim sangat menjanjikan untuk digeluti. Pasalnya hijab, busana muslim beserta perlengkapannya semakin diburu kaum hawa tak terkecuali artis-artis ternama.

    Dibaca : 1.612 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Perkembangan trend fashion busana muslim dan hijab menjadikan bisnis ini sejajar dengan busana pada umumnya. Bahkan busana muslim kini selalu hadir di setiap acara pameran fashion busana. Bukan hanya itu, banyak artis yang kini berhijab dan menggeluti bisnis busana muslim sehingga menjadikan tren hijab berkembang pesat.

    Bicara mengenai prospek bisa dibilang oleh blog mainkit, usaha busana muslim sangat menjanjikan untuk digeluti. Pasalnya hijab, busana muslim beserta perlengkapannya semakin diburu kaum hawa tak terkecuali artis-artis ternama. Jumlah pelaku usaha hijab dan busana muslim ini pun terus tumbuh yang membuat produk yang ditawarkan semakin beragam.

    Sedang Trend Busana Muslim, Produk Hijab dan Perlengkapanya

    Sama seperti trend fashion pada umumnya, produk hijab, busana muslim dan perlengkapannya begitu cepat menjadi tren apabila digunakan public figure, baik itu artis, pejabat maupun orang yang dikenal. Tak heran banyak merek busana muslim menggunakan artis sebagai model, atau bahkan artis yang banting stir terjun ke bisnis hijab itu sendiri yang jadi model usaha hijabnya, seperti Shireen Sungkar dan Yulia Rachman.

    Terlepas digunakannya oleh public figure, model yang simpel, nyaman digunakan, corak warna yang menarik serta bahan yang adem adalah kunci busana muslim banyak dikenakan oleh masyarakat.

    Saat ini model hijab dan busana muslim yang sedang trend di pasaran yakni paduan cardigan panjang, dress, pants dan jilbab pasmina dengan pilihan warna-warna netral. Trend busana motif ini rupanya menjadi pilihan favorit konsumen, bahkan tak sedikit artis  dan wanita karir serta penyanyi wanita yang mengenakan motif ini. Selainnya motifnya simpel, paduan busananya juga terlihat santai dan elegan sehingga cocok untuk digunakan pada saat santai maupun acara resmi.

    Namun sebagai pengusaha tentu semakin banyak berkreasi akan semakin banyak pula kesempatan menciptakan tren busana muslim dan hijab yang diminati konsumen.Salah satu caranya yaitu dengan sering mengikuti perkembangan tren busana yang berkembang baik dari media maupun fashion show hingga hunting ke berbagai butik ternama sekedar mencari inspirasi model terbaru yang dapat memperkaya kreativitas pelaku usaha membuat produk terbaru.

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.