x

Iklan

wahyu sinangsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 9 Juli 2020

Senin, 13 Juli 2020 06:18 WIB

Kasih Ibu


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

ibuku

Kita hidup di dunia ini tentunya dengan perantara ayah dan ibu. Ayah yang telah membesarkan kita, ibu yang dengan pengorbanan mengasuh kita.
Miris rasanya dan memprihatinkan mendengar ada anak yang melaporkan ibunya. Tidak hanya melaporkan ada yang memenjarakan karena masalah pohon atau warisan hingga tega sampai membunuh ibunya. Hal ini tentunya adalah sikap durhaka kepada orang tua.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kalau boleh kita Jujur siapa orang yang paling berjasa di muka bumi ini? Jawabannya pasti ibu. Ibu yang telah mengandung kita dalam sembilan bulan lamanya dan tiba waktunya kelahiran ibu akan merenggang nyawa untuk kita. Apakah tugas telah selesai? Belum, ibu akan menyusui merawat dan mendidik kita.

Rasanya kita takkan mampu membalas semua jasa kebaikan orna tua khususnya ibu. Setetes ASI pun takkan terganti kan oleh bakti kita. Kasih ibu akan terus mengalir bahkan kita dewasa pun ibu selalu membasahi lisannya dengan lantunan doa untuk kebaikan anak anak nya. Kasih ibu sepanjang masa kasih anak sepanjang galah, marilah kita jaga orang tua kita jangan sampai menyesal di kemudian nanti.

Ikuti tulisan menarik wahyu sinangsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler