Seputar Lagu Kulepas dengan Ikhlas oleh Lesti yang Viral - Seleb - www.indonesiana.id
x

Lesti. Tempo/Thea Fathanah

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Minggu, 9 Agustus 2020 06:21 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Seputar Lagu Kulepas dengan Ikhlas oleh Lesti yang Viral

    Sudah tahu lagu terbaru Lesti yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas? silahkan anda simak penjelasan detailnya di sini.

    Dibaca : 1.105 kali

    Belakangan ini telah viral berita tentang pernikahan seorang Risky D'Academy. Kita semua tahu, bahwa selama ini Risky dan Lesti sudah salam berpacaran, namun pada akhirnya Rizky memilih orang lain sebagai istrinya. Dengan berita ini, tentunya membuat para penonton turut serta larut dalam kesedihan dan kekecewaan. Terutama bagi para penggemar Lesti.

    Lesti D'Academy atau yang bernama asli Lesti Kejora sangat menyayangi Risky. Tetapi Tuhan berkehendak lain, Rizky justru berjodoh dengan wanita lain. Kisah ini cukup menguras emosi, hingga pada akhirnya Lesti merelakan semua yang terjadi. Lesti berpasrah dan menganggap semua yang terjadi merupakan takdir dari Tuhan.

    Pada hari ulang tahunnya, Lesti telah merilis sebuah lagu yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas. Lagu ini diciptakan oleh Adibal Sahrul. Dalam video klip nya, Lesti juga ditemani dengan seseorang yang juga bernama Rizky, dengan nama lengkap Rizky Billar. Dimana Rizky Billar sebelumnya juga memiliki cerita yang tak jauh berbeda dengan kisah Lesti. Kisah percintaan Rizky Billar juga sempat viral di media sosial. Maka tepat sekali bila dalam video klip lagu Kulepas dengan Ikhlas yang dibawakan oleh Lesti tampak ditemani seorang Rizky Billar.

    Dalam lagu tersebut, Lesti mengungkapkan perasaannya yang dalam tentang akhir kisah cintanya dengan seseorang yang telah dicintainya selama ini. Lesti mengucapkan selamat atas kebahagiaan dari seseorang yang dicintainya bahwa telah memiliki pendamping hidup. Lesti juga mendoakan supaya Tuhan selalu menjaganya.

    Lesti juga sempat menghadiri pernikahan Rizky D'Academy. Meski menyedihkan, tetapi Lesti dengan sekuat jiwa memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. Lesti memberikan doa supaya kebahagiaan dialami oleh mereka berdua. Lesti berpasrah dan menganggap bahwa semua yang terjadi padanya adalah takdir dari tuhan. Maka ia harus tetap menjalani hidup dengan baik.

    Buat anda yang belum mengetahui lagu dengan judul Kulepas dengan Ikhlas, maka bisa langsung menontonya melalui Youtube di bawah ini.

    Demikianlah ulasan mengenai lagu terbaru Lesti yang hits terkait kisahnya. Anda bisa mendapatkan lagu tersebut dengan mudah melalui situs avandalagu: download lagu Kulepas dengan Ikhlas Lesti.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.