Tip Menjalankan Usaha Pulsa Agar Untung Saat Pandemi Corona - Urban - www.indonesiana.id
x

kang adsense

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Agustus 2020

Selasa, 11 Agustus 2020 17:03 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Tip Menjalankan Usaha Pulsa Agar Untung Saat Pandemi Corona

    Peluang usaha pulsa di era pandemi ini menjadi peluang usaha yang menjanjikan dan menguntungkan. Karena banyak orang yang memerlukan pulsa,kita bisa membuka usaha pulsa ini sebagai referensi usaha sampingan ataupun usaha utama. Tips menjalankan usaha pulsa saat pandemi corona juga sangat mudah,karena hanya cukup mengeluarkan modal kecil saja kita sudah bisa berbisnis pulsa.

    Dibaca : 522 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Di era serba sulit ini kita tentunya pasti mencari peluang usaha yang bisa dikerjakan dari rumah. Karena kita tidak boleh berpergian jauh, bahkan untuk mencari pekerjaan sulit. Mengingat, banyak sekali perusahaan yang gulung tikar kita sangat sulit sekali dalam mendapatkan uang.

    Ekonomi yang terpuruk mengharuskan kita berpikir jernih, salah satunya adalah mencoba peruntungan dalam menjual pulsa. Seperti kita ketahui pulsa adalah suatu kebutuhan semua orang,bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer. Karena tanpa pulsa kita tidak bisa berkomunikasi dan juga dan tidak bisa menggunakan internet,tanpa kita sadari peluang usaha pulsa cocok sekali di era pandemi maupun era new normal.

    Dengan modal Rp.50 ribu kita bisa membuka usaha pulsa. Walaupun keuntungan yang kita dapatkan sedikit, asal berkah dan halal menurut saya sangatlah bagus sekali untuk dijalani. Di era teknologi yang serba canggih ini anda dapat berjualan pulsa melalui agen pulsa secara online. Sehingga anda tak perlu keluar rumah, dengan memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan sebuah usaha. Kita sudah bisa membuka usaha dari rumahan salah satunya menjual pulsa.

    Kenapa harus memilih usaha pulsa sebagai referensi usaha saat pandemi? bisnis usaha pulsa ini tak mengeluarkan banyak modal,tidak akan membuat kita panik karena akan berisiko tinggi serta kita bisa mengatur keuangan untuk berjualan maupun untuk diputar kembali untuk modal usaha pulsa.

    Tip sukses dalam berbisnis pulsa sendiri jangan dihutangi, karena bila dihutangi maka lambat laun akan bangkrut perlahan. Selain itu, di masa pandemi corona kita bisa memaksimalkan mempromosikan usaha pulsa kita lewat sosial media atau sekitaran rumah. Dengan begitu, banyak yang membeli pulsa kepada kita.

    Untuk anda para pemula yang memiliki modal minim, anda bisa berbisnis pulsa sebagai pilihan. Dan mempelajari usaha kecil-kecilan pulsa dahulu tetapi tetap bisa mendapatkan keuntungan. Dibanding berbisnis usaha lain yang notabene berisiko besar dan mengeluarkan modal besar. Kita bisa memilih usaha pulsa sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan di era pandemi ini.

    Nah,itulah artikel tentang peluang usaha pulsa  yang menguntungkan di masa pandemi yang bisa dicoba dijalankan. Selain mudah,tetapi modal yang dikeluarkan sedikit dan tak mengalami risiko besar. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bisnis hari ini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.

    Oleh: Nadilla Madjid

    1 hari lalu

    6 Tanda Kamu Cocok Menjadi Teknososiopreneur ala Mahasiswa Universitas Trilogi

    Dibaca : 106 kali

    Hadirnya virus COVID-19 sampai saat ini merupakan suatu tantangan yang besar bagi seluruh masyarakat di penjuru dunia begitupun di Indonesia, kemunculan virus tersebut bahkan berhasil mengguncangkan perekonomian hingga jatuh merosot di beberapa negara. Dan nasib terburuknya adalah terkena PHK dikarenakan pendapatan perusahaan kian menurun drastis. Berdasarkan data Kementerian Ketenagakerjaan yang dirilis 11 April, lebih dari 1,5 juta orang Indonesia telah kehilangan pekerjaan karena imbas pandemi COVID-19. Sebanyak 10,6 persen atau sekira 160 ribu orang kehilangan pekerjaan karena PHK, sedangkan 89,4 persen lainnya dirumahkan. Dengan adanya peristiwa tersebut mengakibatkan tulang punggung keluarga harus mengurangi jatah kebutuhan keluarganya. Dan berdampak pengurangan jatah uang saku atau kebutuhan anaknya yang menjadi mahasiswa. Lantas, apa solusi yang bias dipertimbangkan untuk mahasiswa tersebut? Alangkah baiknya apabila kita mampu melihat masalah ini semua dengan bijak, bisa menjawab tantangan, dan tangguh menghadapi semua persoalan. Salah satu cara yang dirasa cukup ampuh adalah menumbuhkan dan menguatkan jiwa wirausaha terutama dikalangan milenial. Banyak mahasiswa yang tidak memiliki penghasilan sendiri untuk memenuhi kebutuhannya, hanya mengandalkan uang saku dari orangtua saja. Hal tersebut menjadi beban tersendiri untuk mahasiswa tersebut. Karena kebutuhan terus bertambah sedangkan pendapatan hanya itu-itu saja. Penghasilan bisa dicari dari mana saja. Salah satunya menjadi seorang teknososiopreneur. Lalu, apa ajasihh tanda kalau mahasiswa tersebut cocok dan bisa menjadi teknososiopreneur. Disusun oleh : Kelas INOVASI ( Nadilla Madjid, Anik Kristiana, Winda Dwi Oktaviani, Wulandari Purnama Santi, Yasmin Fitria )