x

Iklan

Zaki Nur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 Agustus 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020 06:33 WIB

Aksesoris YAMAHA NMAX Keren untuk NMAX Kesayangan Anda

Bosan dengan penampilan motor NMAX kesayangan yang begitu-begitu saja? Simak rekomendasi aksesoris YAMAHA NMAX keren berikut ini yang bisa langsung mendongkrak penampilan NMAX Anda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tren modifikasi motor sepertinya memang benar-benar sebuah tren yang tidak ada matinya. Tak hanya modifikasi pada motor-motor bebek dan sport, motor matic seperti NMAX juga seringkali menjadi objek modifikasi oleh para pengguna sepeda motor NMAX.

 

Bahkan modifikasi pada skuter matik gambot dari merek Yamaha ini sedang menjadi tren dikalangan bikers dan sepertinya akan susah redupnya karena banyaknya aksesoris Yamaha NMAX Plug n Play yang siap untuk mendongkrak penampilan NMAX kesayangan Anda tanpa perlu khawatir ribet.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Istilah Plug n Play sendiri adalah istilah yang digunakan untuk benda-benda yang tidak membutuhkan banyak waktu untuk menggunakannya atau memasangnya, jika ditranslate dengan bahasa simpelnya, plug n play artinya adalah tinggal colok. Aksesoris plug n play disini berarti bahwa aksesoris tersebut tidak membutuhkan banyak waktu dan tidak membutuhkan keterampilan atau pengetahuan khusus untuk memasangnya, oleh karena itu banyak sekali orang yang menyukai aksesoris yang tinggal pasang tanpa ribet seperti ini.

 

Selain mudah dalam proses memasangnya, aksesoris Plug n Play Yamaha NMAX ini juga mudah ditemukan loh baik di toko online ataupun toko offline, contohnya saja sekarang banyak toko online seperti Aufaproject dan beberapa toko online lainnya yang menyediakan berbagai macam aksesoris Plug n Play Yamaha NMAX.

 

Di antara beragam aksesoris Plug n Play untuk Yamaha NMax, ada beberapa aksesoris keren yang keren dan banyak digunakan oleh para pengguna NMAX, lalu apa saja aksesoris Plug n Play tersebut? 

 

1. Lampu-Lampu

Lampu-lampu adalah aksesoris yang menurut saya paling mendongkrak penampilan Yamaha NMAX khususnya ketika di malam hari, selain karena memang banyak lampu-lampu variasi Yamaha NMAX yang keren, lampu belakang NMAX juga seringkali dianggap jelek oleh banyak pengguna NMAX. Tidak heran kalau banyak juga pengguna NMAX yang memilih untuk mengganti komponen ini. Dari banyaknya pilihan lampu, selain menggunakan lampu variasi, banyak juga pengguna NMAX yang menggunakan lampu dari Pulsar.

 

2. Windshield

Windshield adalah aksesoris yang menurut saya langsung mendongkrak penampilan, karena penampilan muka merupakan hal yang kerap kali menjadi bagian yang selalu mendapat perhatian terlebih dahulu. Aksesoris Plug n Play Yamaha NMAX ini memiliki harga yang terjangkau dan bervariasi di kisaran Rp 140 - 400 ribu.

 

3. Spion

Spion merupakan salah satu aksesoris Yamaha NMAX yang sering diganti-ganti, mungkin hal ini terjadi karena banyak pengguna NMAX yang beranggapan bahwa bentuk kaca spion bawaan pabrik yang kurang elok dipandang dan sering mengganggu saat berkendara membuat penggantian cukup sering dilakukan pada komponen ini. Salah satu spion yang sering digunakan untuk variasi Yamaha NMAX adalah spion motor Yamaha R25.

 

4. Handguard

Seperti Windshield, aksesoris yang satu ini juga dapat langsung mendongkrak penampilan Yamaha NMAX Anda karena berada di bagian muka motor, selain itu aksesoris ini juga berguna untuk meningkatkan keamanan Anda saat berkendara. Aksesoris Plug n Play Yamaha NMAX ini memiliki harga yang murah dan bervariasi di kisaran harga 100-120 ribuan.

 

Demikian beberapa aksesoris plug n play keren untuk Yamaha NMAX yang dapat mendongkrak penampilan tanpa perlu ribet. Jika Anda bosan dengan tampilan NMAX Anda yang begitu-begitu saja atau karena memang kurang suka dari awal membelinya, maka tidak ada salahnya mencoba aksesoris di atas.

 

 

Ikuti tulisan menarik Zaki Nur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler