x

Iklan

Seo Nubi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Agustus 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 16:29 WIB

Sekilas Tentang Lagu Kupuja Kupuja Yang Viral di Tiktok

Lagu kupuja kupuja dinyanyikan pertama kali oleh Ipank dan kembali dipopulerkan oleh Kalia Siska dan Ska 86. Menjadi viral dan hangat diperbincangkan di tiktol. lagu ini memang bagus sekali untuk didengar untuk orang yang sedang putus cinta.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lagu Kupuja Kupuja adalah lagu yang sudah lama dinyanyikan oleh penyanyi yang bernama Ipank beberapa tahun silam. Mendadak viral di tiktok dan hangat diperbincangkan sebab dijadikan remix oleh Kalia Siska dan Ska 86.

Sekilas tentang lagu Kupuja Kupuja sendiri menceritakan tentang seseorang yang terlalu memuja kekasihnya hingga pada akhirnya ia menyesal karena ditinggal dan harus putus cinta. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang sedih ditinggal kekasih,tetapi versi remix dj dangdut sangat keren dan wajib anda coba dengar.

Ada 2 versi yang bisa anda dengar versi Pop yang dinyanyikan oleh Ipank langsung atau mungkin ingin mendengarkan versi dj dangdut. Dua versi tersebut sangatlah bagus untuk didengar untuk menghibur diri,Mungkin anda ingin mengetahui lirik lagu kupuja kupuja anda bisa melihat lirik dibawah ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Lirik Lagu Kupuja Kupuja

Sungguh ku terpuruk dalam lamunan

Seakan ragaku hangus terbakar

Begitu besar hati Tak akan mampu ku sirami

Sengaja kah kau kirimkan undangan

Ataukah hanya pelampiasan

Adakah alasan yang akan kau tunggu

Apa salahku apa dosaku

Hingga kau tega menyakiti

Kau yang s’lalu ku puja puja

Namamu terukir indah

Kerlapnya indah dunia

Terluka penuh kecewa

Luka tiada mengesan

Larut kesepian

Nah,dari lagu ini kita bisa mengambil kesimpulan. Bila kita tidak boleh mencintai seseorang terlalu dalam hingga memuja kekasih kita yang belum tentu menjadi pasangan abadi kita. Mencintai seseorang sewajarnya,agar kita tak mengalami sakit hati apabila harus berpisah. Jika anda ingin mendengarkan lagu kupuja kupuja versi djnya anda bisa langsung download lagu ku puja puja dj koplo mp3 di situs kurdwatch.

Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi musik lagu,jangan lupa untuk dishare agar yang lain ikut terhibur ya. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Ikuti tulisan menarik Seo Nubi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler