x

Iklan

satrio ade

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Agustus 2020

Minggu, 27 September 2020 07:24 WIB

Inilah Cara Membuka Blokir Waptrick dengan Mudah

Waptrik situs download file lagu,video,foto dan beberapa file bermanfaat lainnya sudah terlupakan. Saat merindukan waptrik ternyata waptrik sudah diblokir. Begini cara membuka situs waptrick yang sudah terblokir yang bisa anda gunakan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menjadi pelopor internet pada masanya nama waptrick tak asing lagi di telinga kita. Ya, kita dapat mengakses semua file di waptrick dengan mudah dan cepat. Dahulu saat kita masih menggunakan ponsel jadul dengan internet seadanya kita sering mengakses waptrick, kini perlahan waptrick terlupakan. Karena memang perkembangan zaman semakin lama semakin berkembang dengan pesat,serta banyaknya situs populer yang lebih baik dari waptrick. Membuat kita meninggalkan waptrick begitu saja.

Kini saat kita merindukan waptrick, kita tak bisa lagi mengakses waptrick. Entah apa penyebabnya diblokir, tetapi kita tak bisa mengakses waptrick seperti dulu. Solusinya adalah mencari cara bagaimana bisa membuka blokir waptrick dengan cepat dan mudah.

Ya, caranya sebenarnya sangat simpel sekali. Anda bisa mendapatkan tip dan trik buka blokiran waptrick dengan mudah dan secepat kilat seperti ini. Anda dapat mendapatkan file lagu, video dan beberapa file bermanfaat di waptrick secara gratis dengan hanya men-download-nya saja. Begini tipsnya agar waptrick bisa dibuka blokirannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cara Membuka Blokir Waptrick

  1. Pertama ambil android anda dan siapkan android yang memiliki koneksi internet
  2. Lalu download aplikasi VPN di android anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi VPN di Google Playstore dengan mudah dan cepat
  3. Kemudian jalankan aplikasi VPN di ponsel pintar anda lalu aktifkan fitur VPN
  4. Sesudah tersambung di perangkat ponsel pintar android anda dengan VPN maka anda bisa menekan tombol kembali. Lalu membuka browser di hp
  5. Bukalah website Waptrick dan anda telah dapat mengambil konten-konten gratis di Waptrick. Yang meliputi lagu, video, musik, wallpaper, theme, aplikasi dan konten lain.

 

Bernostalgia sesaat dengan waptrick tak ada salahnya kan? Kita dapat mengambil file lagu, foto,video, theme, aplikasi dan beberapa hal bermanfaat yang bisa dijadikan referensi yang kita butuhkan secara cuma-cuma. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi tentang bagaimana cara membuka blokir waptrick. jangan lupa dishare artikel ini bila bermanfaat. Karena pasti banyak orang-orang yang mencari referensi artikel ini.

Ikuti tulisan menarik satrio ade lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler