x

Iklan

Arman Samudera

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2020

Selasa, 22 Desember 2020 12:04 WIB

Putera Pasee, Ody Yunanda Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Dirinya mengikuti pengumuman juara yang dilakukan secara daring pada Senin Malam (21/12/2020) dan sangat bersyukur namanya disebutkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

LHOKSEUMAWE - Prestasi Nasional kembali diukir oleh pemuda kelahiran Cempeudak, Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Ody Yunanda. Kali ini, Sutradara PASE Entertainment tersebut berhasil meraih juara ke 3 dalam Lomba Design poster "Waspada Covid-19" yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Milenial Bandung Barat.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual pada November 2020 itu memperlombakan tentang kampanye edukasi dalam menghadapi Covid-19 di Indonesia. Peserta didalam posternya dituntut untuk mempromosikan pentingnya protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

Dari cabang perlombaaan tersebut, beberapa  peserta berhasil menjadi yang terbaik sebagai juara. 
Atas prestasi yang diraih pria yang kerap disapa Ody Cempeudak tersebut tentu sangat membangkan nama Aceh utara khususnya dan Aceh pada umumnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ody menyebutkan, bahwa dirinya tidak pernah menyangka bisa berhasil masuk dalam kategori juara, pasalnya dirinya mengikuti kegiatan tersbut hanya sekedar menyalurkan Hoby desaign. Ia juga menambahkan bahwa sama sekali tidak pernah sama sekali menempuh pendidikan khusus dibidang tersebut, semuanya didapati secara autodidak.

"Sebenarnya ini bukan pertama kalinya, namun ini yang sangat berkesan sekali karena level Nasional, Oktober kemarin juga pernah Juara dibidang yang sama tetapi tingkat pulau sumatera," kata anak pertama pasangan Nurdin AR dan Emiani itu.

Dirinya mengikuti pengumuman juara yang dilakukan secara daring pada Senin Malam (21/12/2020) dan sangat bersyukur namanya disebutkan.

"Ya, walau juara ke-3 saya sangat bersyukur sekali. Ini juga tidak terlepas dari dukungan para sahabat yang selalu support saya" pungkas Ody. (As)

Ikuti tulisan menarik Arman Samudera lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu