Berkunjung Sesaat ke Indonesiana - Analisa - www.indonesiana.id
x

indonesiana

syafriansah viola

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 April 2021

Senin, 5 April 2021 06:19 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • Berkunjung Sesaat ke Indonesiana


    Dibaca : 195 kali

    Hei, Indonesiana...
    Saya suka blog ini. Seperti saya menyukai diri saya sendiri. Penuh tulisan, tulisan dan di mana-mana tulisan. Kali pertama, saya langsung menjelajah koleksi tulisan di sini. Berkeliling dari satu fitur ke fitur yang lainnya.

    Sebagai newbie, saya hanya bisa jadi silent reader (pembaca diam). Sambil gigit-gigit kuku dan sesekali mengunyah cemilan. Berharap saya bisa menulis juga. Seperti para master-master di sini yg sudah malang melintang bergelut dengan dunia tulis menulis. (Abaikan rintihan perasaan ini, jika tidak diperlukan.) Huft.

    Saya suka fitur Travelling. Karena saya penyuka jalan-jalan. Walaupun saya jarang jalan-jalan. (Sedih, hiks.) Membaca cerita tentang travelling, sudah membuat hati dan perasaan saya riang dan bahagia. Banyak lokasi destinasi wisata yang bisa dijelajahi. Riuh pasar Tomohon. Air terjun Coban Rais. Memandang kota Takengon dari atas bukit. Saya bisa melihat keindahan Indonesia lewat cerita traveller di sini.

    Apa? Fitur Gosip Artis! Terus terang, saya adalah penikmat gosip dan desas-desus stadium 4. Apalagi artis papan atas. Tak boleh sedetik pun luput dari perhatian saya. Kamu tau gak, Aurell sama Atta mau nikahan. Luna Maya udah move on. Tapi, tungg, kok banyak cerita Drakor ya.

    Dan banyak fitur lainnya. Yang tak kalah hebatnya. Saya lanjut baca lagi ya.

    I love u, Indonesiana!
    Terimakasih.

    Salam Hangat. 



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.