10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Budaya Amerika Serikat (A.S.) - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

dan jika

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 Mei 2021

Rabu, 12 Mei 2021 20:51 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • 10 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Budaya Amerika Serikat (A.S.)

    Hidup di negara maju akan menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi itu juga akan menjadi penyesuaian. Anda mungkin bertanya-tanya "Apa arti frasa ini?" atau "Mengapa orang Amerika melakukan itu?" sebagai tanggapan atas beberapa kebiasaan Amerika. Kami akan membagikan beberapa hal paling umum yang perlu diperhatikan tentang Amerika dan budaya Amerika sebelum Anda datang berkunjung.

    Dibaca : 369 kali

    Berpikir BESAR

    Sementara negara lain menekankan pada kepraktisan, kompak dan ringkas, orang Amerika lebih suka yang besar dan mewah. Jangan kaget dengan truk besar dan SUV besar yang tersebar di tempat parkir. Orang Amerika menyukai ruang mereka. Bagi mereka, besar bisa jadi praktis. Berpikir besar juga berlaku untuk makanan Amerika: sebagian besar restoran menyajikan porsi yang sangat besar. Tidak jarang seseorang memesan makanan yang cukup besar dan kemudian membawa pulang sisanya sebagai sisa makanan.

    Beberapa makanan pembuka restoran juga dimaksudkan untuk dibagikan. Jika Anda akan keluar untuk makan dan tidak yakin dengan ukuran porsinya, tidak apa-apa untuk menanyakan kepada server Anda apa yang mereka rekomendasikan! Namun, ada gerakan balasan melawan mentalitas "besar lebih baik". Banyak orang, terutama kaum muda urban, membeli mobil ramah lingkungan, berbelanja makanan lokal dan sehat, dan berusaha mengurangi konsumsi dan limbah mereka sebanyak mungkin.

    Konsep "To-go" - Makan sambil jalan

    Kebanyakan orang Amerika selalu bepergian. Tampaknya mereka sering berlari dari satu janji ke janji berikutnya, pergi dan pulang kerja, menjemput anak, menjalankan tugas, dan pergi ke pertemuan bisnis dan acara sosial. Karena orang Amerika sering bepergian, seringkali tidak ada cukup waktu untuk makan malam formal.

    Ungkapan umum yang akan Anda dengar adalah, "24 jam sehari tidaklah cukup!" Anda mungkin terkejut melihat orang Amerika berjalan-jalan dengan cangkir kopi, minuman, atau makanan yang dikemas dalam wadah untuk dibawa. Anda mungkin akan melihat orang-orang makan sepotong pizza di jalan (terutama di New York City) atau minum cappucino saat mengantre di bank. Anda akan melihat bahwa jendela drive-thru biasa terjadi di restoran cepat saji di seluruh negeri; menurut DoSomething.org, 20% dari semua makanan Amerika dimakan di dalam mobil.

    Bagi banyak orang Amerika, tidak ada cukup waktu untuk duduk di kafe dan menikmati secangkir kopi, atau bersantai selama beberapa menit dan makan camilan, jadi Anda akan sering mendengar mereka memesan makanan dan minuman mereka “untuk pergi. "

    Keluar untuk makan atau memesan makanan untuk dibawa pulang.
    Orang Amerika makan di luar tidak hanya demi waktu dan kenyamanan, tetapi karena itu menyenangkan! AS adalah tempat meleburnya berbagai budaya, menghadirkan beragam pilihan makanan lezat. Makan di luar memungkinkan orang Amerika menjelajahi masakan baru dan variasi makanan. Bahkan di kota-kota kecil di Amerika, Anda mungkin menemukan pizza, makanan Cina, Jepang, atau Meksiko. Di kota-kota besar, Anda akan menemukan restoran yang khusus menyajikan masakan Ethiopia, Brasil, atau Afghanistan. Penting untuk diingat bahwa kebiasaan orang selalu berbeda. Beberapa orang jarang makan di luar, tetapi tidak jarang orang Amerika makan di luar beberapa kali dalam seminggu. Selain membawa makan siang dari rumah, banyak orang Amerika yang dibawa pulang untuk makan siang atau pergi makan siang setiap hari.

    Olahraga
    Banyak orang Amerika menyukai dan mengikuti olahraga, yang paling populer adalah sepak bola, bisbol, dan bola basket. Anda akan menemukan bahwa perbedaan utama antara negara asal Anda dan AS adalah bahwa jumlah pemain sepak bola di AS jauh lebih kecil daripada di negara lain. Olahraga bisa menjadi faktor pemisah dan pemisah yang besar di antara orang Amerika. Selama musim sepak bola dan bola basket, Anda mungkin melihat rekan kerja Anda berdebat sengit tentang tim mana yang lebih baik. Sepak bola memang menyenangkan untuk ditonton tetapi bisa sangat membingungkan untuk diikuti, tetapi Anda dapat meminta rekan Amerika Anda untuk membantu Anda. Anda bahkan mungkin mengerti mengapa lebih dari 100 juta orang Amerika menonton Super Bowl 2017!

    Persaingan
    Seperti banyak budaya lain, orang Amerika berkembang pesat dalam persaingan. Sejak usia muda, anak-anak didorong untuk bekerja keras dan berusaha sebaik mungkin untuk berhasil dalam suatu tugas, terutama di bidang akademik, olahraga, dan hobi lainnya. Universitas cenderung sangat kompetitif, jadi orang tua mempersiapkan anak-anak mereka sejak awal untuk proses penerimaan. Beberapa sekolah menengah dan bahkan taman kanak-kanak memiliki penerimaan yang kompetitif, dan bahkan Girl Scouts bersaing untuk menjual kue paling banyak selama penggalangan dana untuk mendapatkan hadiah menarik. Anda akan melihat bahwa banyak orang Amerika juga ambisius. Mereka proaktif dan jika mereka ingin mencapai sesuatu, mereka melakukannya. Mereka cenderung tidak duduk diam dan menunggu orang lain menyusul.


    Kebenaran Politik
    Karena AS sangat beragam, ada praktik umum untuk selalu menghormati budaya lain dan perbedaan orang, terutama saat mengomunikasikan dan mengekspresikan ide Anda. Aturan dasarnya adalah untuk tidak menggunakan kata-kata atau ekspresi yang dapat dianggap menyinggung, terlepas dari perusahaan mana Anda berada. Rekan kerja Anda mungkin berbeda usia, jenis kelamin, dan ras, dan kebenaran politik adalah cara untuk membantu semua orang merasa nyaman dengan dinamika grup

    Obrolan ringan
    Banyak orang Amerika berpartisipasi dalam apa yang disebut obrolan ringan, di mana Anda melakukan percakapan dengan orang asing atau kenalan tentang topik yang tidak kontroversial, seperti cuaca, olahraga, atau acara televisi populer. Saat menunggu di halte bus, mengantre di toko, atau di lift, jangan kaget jika ada orang asing yang mengatakan sesuatu kepada Anda seperti, "Apakah Anda menonton Super Bowl tadi malam? Permainan yang hebat!" Mereka mungkin juga membuat lelucon tentang antrean panjang Anda berdua, atau mengomentari situasi saat ini. Obrolan ringan seharusnya tidak berbahaya, jadi tidak apa-apa jika orang asing mengatakan sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman.


    Kemerdekaan
    Gagasan untuk menjadi mandiri sangat dihargai di A.S. Banyak anak dan remaja Amerika meninggalkan rumah untuk waktu yang lama, seringkali untuk kemah musim panas atau bepergian. Setelah lulus sekolah menengah, banyak orang Amerika memilih perguruan tinggi dan universitas di luar dan seringkali jauh dari kampung halaman mereka. Mahasiswa umumnya tinggal sendiri atau di asrama bersama siswa lain selama di sekolah selama dua hingga empat tahun dan banyak yang pindah dari rumah masa kecil mereka setelah lulus. Setelah 17 atau 18 tahun, kebanyakan orang Amerika tidak lagi tinggal di rumah bersama keluarga mereka. Mereka juga berbelanja, mencuci, memasak, dan mengejar karier atau studi sendiri.

    Perbedaan
    A.S. sering disebut sebagai melting pot karena penduduknya berasal dari berbagai latar belakang dan budaya, dan terdapat berbagai macam kepercayaan, nilai, dan tradisi. Tidak ada yang namanya orang Amerika pada umumnya - itulah bagian yang membuatnya menjadi tempat yang menarik! Adat istiadat berbeda dari satu daerah ke daerah dan keluarga ke keluarga. Jika Anda diundang ke acara memasak di California, itu mungkin berarti memanggang di pantai; di Texas, bisa jadi kompetisi barbekyu di taman, atau pesta balok di tengah jalan di New York City. Jadi keluar dan alami tradisi apa pun yang ditawarkan komunitas tuan rumah Anda!


    Berbicara
    Secara umum dan di tempat kerja, orang Amerika dikenal sering berbicara dan mengejar apa yang mereka inginkan. Khususnya di tempat kerja, Anda mungkin terkejut melihat bahwa orang Amerika tidak takut untuk menyuarakan gagasan mereka. Meskipun supervisor Anda adalah atasan Anda dan harus selalu diperlakukan dengan hormat, tidak apa-apa untuk tidak menahan diri dan mengajukan pertanyaan jika ada. Jika Anda membutuhkan klarifikasi tentang suatu proyek, perusahaan Anda akan lebih suka jika Anda memberi tahu mereka. Meskipun ada perbedaan antara berbicara terus terang dan bersikap subversif atau kasar, tidak apa-apa untuk mengatakan sesuatu! Ini hanyalah gambaran dasar tentang budaya Amerika! Jika Anda merasa fakta-fakta ini menarik, Anda dapat melihat akun budaya peserta Career Training USA di AS. Tentu saja, membaca tidak akan membuat Anda tenggelam dalam budaya. Jika Anda benar-benar ingin merasakan pengalaman di AS, pertimbangkan untuk melamar magang di Amerika untuk melihat negara tersebut sekaligus memajukan karier Anda!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.