Peluang Bisnis Online di Tengah Pandemi - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Mulai bisnis online dengan menggunakan gadget handphone dan memasarkannya via social media yang biasa digunakan sehari-hari.

Saiful Kameli

Praktisi digital marketing
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 15 Juli 2021 11:44 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Peluang Bisnis Online di Tengah Pandemi

    Pengguna Internet dan sosial media di masa Pandemi ini semakin meningkat setiap tahunnya, hal ini juga mendorong perilaku konsumen dalam membeli barang-barang secara online yang tentu saja menjadi peluang usaha yang sangat besar.

    Dibaca : 466 kali

    Pandemi yang terjadi hingga saat ini mengubah prilaku hidup banyak orang dari berbagai sektor, terutama ekonomi. Banyak sekali orang yang mengalami krisis ekonomi akibat aktivitas atau pekerjaannya yang terhambat dalam memenuhi kebutuhan hidup.


    Masyarakat terpaksa harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Yakni, pekerja yang harus menjalani WFH (Work From Home). Bahkan para pelajar harus melakukan kegiatan belajarnya via online di rumah.


    Mereka pun mau tak mau harus membuat inovasi agar ekonominya bisa tetap stabil dengan cara memulai usaha kecill-kecilan. Karena ada beberapa bagian pekerja yang harus mengalami pemotongan gaji, bahkan terkena pemutusan hubungan kerja (PHK). Miris banget kan!


    Nah, salah satu solusi yang untuk memecahkan masalah ini adalah dengan memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan modal yang besar, caranya dengan memanfaatkan platform bisnis online yang simple dengan sistem kerjanya semudah reseller dan keuntungannya sebesar distributor.


    Platform ini dihadirkan untuk membantu orang – orang khususnya para entrepreneur yang ingin memulai usaha dan memaksimalkan peluang bisnis online namun memiliki banyak kendala yang dihadapi seperti: terkendala Skill karena gaptek, butuh mentoring, tidak punya produk untuk dijual dan butuh Support System.


    Penasaran dengan bisnis semacam ini, sobat bisa langsung search di goole dengan mengetikan keyword platform bisnis online SIMPLY AMAZING. Kalau tertarik dengan konsep kerjanya bisa langsung join menjadi member reseller atau distributor dengan biaya yang terjangkau dengan margin keuntungan yang cukup tinggi.


    Bisnis ini bisa sobat jalani dirumah dengan mudah, tanpa perlu ribet memikirkan stok barang atau pengiriman. Karena kita hanya fokus dengan berjualan secara online saja, semua sudah di urus oleh platform bisnis online tersebut.


    Yuk, kita manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan berbisnis online, mencari penghasilan dengan keuntungan yang besar hanya dengan gadget dan kebiasaan kita bersosial media untuk memasarkannya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.