Patroli Berjalan Kaki, Sat Polairud Polres Gianyar Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 13 Oktober 2021 13:42 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Patroli Berjalan Kaki, Sat Polairud Polres Gianyar Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan


    Dibaca : 478 kali

    Dukung penulis indonesiana

    Gianyar, Bali - Personel Satuan Polairud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada pedagang maupung pengunjung di Pantai Masceti Blahbatu. Rabu (13/10/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan masyarajkat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sebagai upaya pencegahan meluasnya penyebaran Covid-19.

    Kasat Polairud Polres Gianyar Iptu I Wayan Antariksawan, S.H. menyampaikan patroli kali ini tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, disini anggota juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu mengajak nelayan pesisir Pangandaran untuk menjalan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan) saat beraktifias di dalam maupun luar ruangan.

    Iptu I Wayan Antariksawan  juga mengajak para nelayan untuk ikut serta menyukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan atau upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Yakni ikut serta melakukan vaksinasi Covid-19, baik yang diselenggarakan oleh Polri, Pemerintah Daerah ataupun TNI.

    “Bagi yang belum di vaksin untuk segera daftarkan diri untuk vaksin. Polres Gianyar menyediakan gerai vaksin presisi yang dilaksanakan di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Program Vaksinasi digalakkan Polri khususnya Polres Gianyar guna percepatan herd immunity,” kata dia.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.