x

Iklan

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 25 Januari 2022 07:04 WIB

Polresta Jayapura Kota Gelar Vaksinasi di SD-SD Jayapura


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jayapura Kota- Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota Minggu ini dilaksanakan di beberapa SekolahDasar yang ada di Kota Jayapura kepada Anak usia 6-11 Tahun. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Kristen Kalam Kudus Kotaraja Distrik Abepura, Senin (24/1) siang.

Kapolresta mengatakan, pihaknya berharap akan banyak sekolah dasar di kota Jayapura yang dilayani untuk vaksinasi, dimana dalam minggu ini jadwal untuk gerai vaksin presisi polresta di sekolah-sekolah dasar sudah terjadwal penuh.

"Ada banyak sekolah yang sudah menyampaikan kesiapannya, dan kami akan menyusun jadwalnya lagi untuk minggu depan," kata dia .

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut KBP Gustav ada dua tim tenaga kesehatan yang diturunkan untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Kalam Kudus Kotaraja. Tim tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi. Polresta Jayapura Kota bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada untuk bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

"Kedepannya gerai vaksin presisi Polresta Jayapura Kota akan menghadirkan tim kreatif seperti kehadiran superhero di gerai vaksin supaya anak-anak tidak tegang dan kuatir atau takut dengan vaksinasi serta lebih rileks," kata Gustav.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan polresta jayapura kota dalam pelaksanaan vaksinasi di kota Jayapura yang sudah berjalan sejak tahun lalu.(*)

Penulis : Subhan

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag Yuwono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler