x

Iklan

Diary Bunga

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Oktober 2021

Selasa, 2 November 2021 18:52 WIB

5 Cara Terbaik Memberikan Bunga Kepada Wanita

Tips berikut adalah untuk bisa memberikan kesan yang mengena kepada kekasih wanita dengna memberikan hadiah berupa bunga

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dary Bunga - Ketika seorang pria benar-benar mencintai wanitanya, tentu pria tersebut akan melakukan banyak hal untuk bisa menyenangkan hatinya. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan hadiah kepada sang kekasih. Dan bunga merupakan opsi yang cukup banyak orang yang menggunakannya. Bagaimana tidak bunga yang merupakan simbol dari kecantikan alami pasti akan sangat disukai olehh wanita. Karena secara tidak langsung sang pria akan bahwa kekasihnya diibaratkan seperti bunga yang memiliki pesona yang begitu cantik.

Dan memberi bunga sebagai hadiah untuk wanita yang dicintai merupakan cara yang sangat elegan untuk menyenangkan hatinya. Karena sungguh manis ketika seorang pria menyampaikan perasaannya menggunakan bahasa yang tidak terucap. Yaitu dengan melibatkan alam yang merupakan bunga yang sangat Indah.

Hadiah bunga akan lebih memberikan kesanyang lebih mengena jika diperhatikan pemilihannya. Entah itu jenisnya, momen pemberiannya, hingga pengemasannya. Dan berikut adalah cara terbaik memberikan bunga kepada wanita yang dicintai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pemilihan Jenis Bunga

Anda perlu untuk memperhatikan jenis bunga yang akan diberikan kepada wanita yang Anda cintai. Jangan sampai bunga yang Anda pilih tidak sesuai dengan kesukaannya. Cari tahu terlebih dahulu jenis bunga apa yang dia sukai. Pasti semua orang punya bunga kesukaanya sendiri termasuk wanita Anda. Jika kekasih Anda menyukai bunga mawar, maka berikanlah hadiah bunga mawar untuknya. Jangan lupa juga untuk memperhatikan jenis bunga dengan pemilihan yang beraroma harum. Supaya bisa membuat hadiah Anda lebih berkesan di hatinya. Karena memang tidak semua jenis bunga beraroma harum, bahkan ada juga bau yang tidak sedap.

Tentukan Pesan yang Ingin Anda Sampaikan

Sudahkah Anda tahu jika bunga ternyata bisa loh untuk bisa menjadi media penyampai pesan ataupun perasaan tertentu?. Bunga yang mempunyai penuh makna dibalik kecantikannya ternyata sangat sering dijadikan media untuk menyampaikan perasaan loh.  Dan bahasa bunga merupakan bahasa yang sangat tinggi. Anda bisa menyampaikan rasa cinta Anda menggunakan bunga mawar merah kepada wanita yang Anda cintai. Jika bunga yang Anda berikan saat melamar, bunga lily berwarna putih akan jadi pilihan yang sangat tepat. KArena pbermakna cinta suci yang abadi.

Perhatikan Packaging-nya

Tentu agar si dia merasa sangat terkesan dan senang dengan hadiah yang Anda berikan, sangat penting untuk memperhatikan bagaiman pengemasan hadiah bunga Anda. Walaupunn sebenarnya bunga yang memiliki bentuk yang indah dan beraroma wangi khas akan sudah sangat pantas untuk dijadikan hadiah. Namun akan lebih bagus lagi jika Anda  memberikannya dalam bentuk rangkaian seperti buket bunga.

Berikan di Momen yang Pas

Meskipun sah-sah saja jika memberikan hadiah kepada pasangan di hari-hari biasa. Untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar cinta kepadanya. Namun, momen-momen yang pas untuk pasangan seperti hari valentine, hari anniversary, dan juga ulang tahunnya akan menjadi momen yang sangat tepat untuk memberikannya hadiah. Terutama hadiah bunga yang sangat disukai oleh semua wanita di dunia.

Berikan Kejutan

Alangkah senangnya jika wanita yang Anda cintai setelah melewati hari yang sangat penat, diberikan sebuah kejutan oleh Anda yagn merupakan pasangannya. Pasti akan menjadi sebuah memori kenangan yang akan selalu diingat oleh kalian berdua tentunya di hari tua kelak.

Dan itulah empat cara terbaik memberikan bunga kepada wanita, terutama wanita yang Anda cintai. Jangan lupa juga untuk menyiapkan kata-kata manis yang menunjukkan bahwa beruntungnya Anda memilliki dirinya. Sehingga dengan serangkaian hal yang Anda lakukan untuknya bisa membuat si doi lebih cinta dan sayang lagi kepada Anda. Cmiwiw.

Ikuti tulisan menarik Diary Bunga lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu