x

Iklan

Diary Bunga

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Oktober 2021

Rabu, 24 November 2021 21:01 WIB

5 Jenis Bunga Terbaik Untuk Dihadiahkan Kepada Ibu Tercinta

Jenis-jenis bunga yang mempunyai makna yang bisa mengekspresikan rasa sayang kepada ibu. Sangat cocok diberikan pada saat peringatan hari ibu,.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Diary Bunga - Bunga sangat sering dikaitkan dengan wanita dan ini sudah menjadi hal yang  umum. Alasannya adalah karena sebagian besar wanita menyikai bunga karena keindahannya, aromanya yang wangi, memberi kesan romansa, memiliki makna tertentu, dan masih banyak lagi. Sehingga akan sangat jika memberikan bukan untuk seorang wanita entah itu hanya seorang teman ataupun orang yang spesial.

Lalu jika wanita tersebut adalah seorang ibu? tentu Ia adalah orang yang paling dan lebih spesial dari siapapun untuk setiap orang. Ibu adalah seorang wanita yang selalu menemani kita bak itu dalam keadan suka maupun duka. Hadiah apapun mungkin tidak akan pernah dapat membalas jasa seorang ibu. Namun, bukanberarti Anda tidak boleh untuk memberikan sebuah hadoah kepada ibu tercinta Anda. Anda dapat memberikan hadiah apapun yang dapat menyenangkan hati ibu Anda. Anda juga dapat memberi bunga yang cantik kepada ibu Anda yang cantik sebagai bentuk rasa sayang Anda, apalagi bunga adalah barang yang disukai oleh banyak wanita.

Anda dapat memberikan hadiah bunga kepada Ibu Anda di momen tertentu yang dirasa tepat. Anda dapat memberikannya di momen ulang tahunnya ataupun di peringatan hari ibu. Hadaih bunga tersebut dapat Anda berikan sebagai bentuk rasa terima kasih atas jasa seorang ibu yang tak pernah ternilai selama ini. Selainitu, bunga juga bisa Anda berikan sebagai bentuk rasa kasih sayang dna cinta terhadap ibu Anda untuk membalas sedikit dari sekian banyaknya kasih sayang diberikan seorang ibu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk memberikan hadiah bunga terbaik untuk ibu, apakah Anda sudah memutuskan bunga jenis apa yang hendak Anda berikan? berikut Bogal Florist berikan tips jenis bunga yang dapat kamu berikan kepada Ibu. Anda dapat memesan bunga tersebut dengan dirangkai menjadi bunga bouquet agar lebih estetik dan cantik.

1. Bunga Mawar

Entah Anda adalah orang awam atau seorang pecinta bunga, tentu bunga ini sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Bunga mawar sangat populer dan sering menjadi primadona di antara jenis bunga-bunga yang lain. Bunga ini kerap diberikan untuk pasangan karena makna dari bunga mawar yang menyimbolkan cinta dan kasih sayang. Namun, tidak ada slaahnya untuk memberikan bunga ini kepada seorang ibu. Karena ibu adalahorang yang begitu berjasa dalam hidup kita dan selalu memberikan kasih sayangnya saat suka maupun duka. Bunga mawar juga memilki makna kecantikan yang sempurna dan istimewa. Segala kasih sayang ibu sek=lama ini memanglah tidak akan pernah bisa terbalas hanya dengan sebuah hadiah bunga yang kita berikan. Namun, bunga mawar tersebut dapat menunjukkan bahwasannya kia juga sangat menyayangi ibu lebih dari apapun dan rasa bangga karena telah memilki sosok seorang ibu kita masing-masing.

Warna bunga mawar yang cocok untuk Anda berikan kepada seorang ibu adalah bunga warna pink. Karena, berbeda denganwarna merah yang melambngkan cinta kepada seorang kekasih, bungamawar pink memiilki makna rasa keceriaan dan kebahagiaan. Mawar pink juga menggambarkan keberkahan yang dapat mengapresiasi doa Anda kepada ibu agar seniantiasa bahagia dan diberkian umur yang panjang. 

2. Bunga Anggrek

Bunga anggrek tak kalah cantik dengan bunga mawar. Bunga anggrek adalah bunga yang sangat indah dan mewah, sehingga sangat cocok jika Anda beirkan kepada ibu Anda. terlebih jika ibu Anda adalah seorang pecinta bunga dan tanaman, sudah bisa dipastikan ibu Anda akan sangat senang dengan hadiah ini. Karena, bunga anggrek adalah salah satu bunga yang sangat digemari oleh banyak pecinta bunga. Sehingga , akan sangat cocok untuk menjadi pertimabingan anda untuk memberikan anggrek sebagai hadiah unutk ibu Anda.

Selain itu warna bunga yang pas untuk hadiah kepada ibu adalah warna putih. Anggrek putih menggambarkan sebuah keeleganan dan kecantikan dari seorang wanita. Bila Anda ingin memberikan hadiah bunga bouquet kepada seorang ibu, Anda dapat mencoba untuk memberikan anggrek putih yang masih di dalam vas. Sehingga ibu Anda dapat tetap merawatnya dan bunga pun lebih fungsional.

3. Bunga Tulip

Bunga tulip juga salah satu bunga yang cukup terkenal dan tak asing di telinga banyak orang. Bunga ini sangat identik dengan negara kincir angin Belanda dan terkenal dengan warnanya beragam. Bunga tulip adalah salah satu alasan para wisatawan mengunjingi negara Belanda untuk melihat keindahannya. Bunga tulip memiliki makna ketenangan perdamaian, dan suatu awal yang baru. Keindahan dan makna dari bunga tulip menjadikannya cocok untuk diberikan kepada ibu tercinta yang jasanya tak terbalaskan tersebut. Saat memberikan bunga tulip Anda juga mendoakan kehidupan baru yang bahagia untuk ibu Anda. Anda dapat memberikannya dlaam bentuk rangkaian bunga bouquet ataupun vas bunga.

4. Bunga Matahari

Selanjutnya adalah bunga matahari cantik yang dapat Anda berikan sebagai hadiah untuk ibu Anda. Bunga matahari memilki makna sebuah kesetiaan yang sangat sesuai dengan sosok seroang ibu yang selalu setia menemani ankanya baik dalam keadaan suka dan duka, dekat maupun jauh. Bunga matahari juga memiliki makan yang dilihat dari bunga yang mengikuti kemana arah matahari, sehingga dapat disimbolkan sebagai sebuah ungkapan  cinta dan kesetiaan seorang ibu yang selalu sayang kepada ankanya.

5. Bunga Aster

Bunga Aster adalah bunga yang terkenal dan kerap digunakan unutk berbagai macam rangkaian bunga sejak lama. BUnga aster merupakan bunga yang indah dan memiliki aroma harum yang semerbak. Sehingga tidak heran jika bunga ini serongkali digunakan untuk sebuah rangkaian bunga dan dijadikan sebuah hadiah. Bunga aster memiliki macam-macam warna seperti warna ungu, merah, kning. biru, putih, abu-abu dan warna lainnya yang sangat memikat tentunya. Bunga aster cocok diberikan kepada sosok ibu karena melambangkan sebuah kesederhanaan dan klasik sesuai kasih sayang dari ibu.

Itulah 5 bunga yang cocok untuk diberikan kepada ibu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Bunga-bunga tersebut dapat Anda pesan di Bogal Florist dengan dirangkai dengan bentuk yang bermacam-macam, seperti hand bouquet dan vas bunga, yang tentunya dengan kualitas terbaik demi kepuasan setiap pelanggan.

Sumber Artikel: https://www.boskembang.com/blog/

Ikuti tulisan menarik Diary Bunga lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler