x

kesejahteraan

Iklan

Indana Zulfa Kumala

Mahasiswa
Bergabung Sejak: 21 November 2021

Selasa, 30 November 2021 13:43 WIB

Kagaduhan Mengganggu Ketentraman Masyarakat

Ketentraman merupakan suatu tatanan yang sesuai dengan norma agama hukum dan norma sosial serta peraturan perundang-undangan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mewujudkan kesejahteraan di dalam masyarakat memiliki arti yang luas seperti merasa aman damai dan tentram. Semua itu dapat terwujud ketika semua orang bisa menegakkan peraturan dan penetapan hukum yang pasti. Dengan begitu, terciptalah kehidupan masyarakat yang saling menghargai, toleransi dan saling menjaga antara yang satu dengan yang lain.

Sering kita jumpai di malam hari di saat orang-orang sedang beristirahat setelah melakukan aktivitas yang berkepanjangan, terdapat oknum-oknum yang membuat keributan yang yang membuat orang di sekitar mereka terganggu. Seperti halnya karaokean yang memutar volume yang sangat keras dan terkadang balapan liar yang sering kita jumpai pada malam hari. 

Gangguan ketentraman dan hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat yang berkaitan dengan hiburan malam. Hal tersebut mengganggu masyarakat lainnya yang melakukan hal tersebut tidak mementingkan atau memikirkan orang lain lebih karena kesenangan mereka itu. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketentraman adalah suatu bentuk yang sesuai dengan norma agama hukum dan norma sosial serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita, Indonesia. 

Ikuti tulisan menarik Indana Zulfa Kumala lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu