Kagaduhan Mengganggu Ketentraman Masyarakat

Selasa, 30 November 2021 13:43 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketentraman merupakan suatu tatanan yang sesuai dengan norma agama hukum dan norma sosial serta peraturan perundang-undangan.

Mewujudkan kesejahteraan di dalam masyarakat memiliki arti yang luas seperti merasa aman damai dan tentram. Semua itu dapat terwujud ketika semua orang bisa menegakkan peraturan dan penetapan hukum yang pasti. Dengan begitu, terciptalah kehidupan masyarakat yang saling menghargai, toleransi dan saling menjaga antara yang satu dengan yang lain.

Sering kita jumpai di malam hari di saat orang-orang sedang beristirahat setelah melakukan aktivitas yang berkepanjangan, terdapat oknum-oknum yang membuat keributan yang yang membuat orang di sekitar mereka terganggu. Seperti halnya karaokean yang memutar volume yang sangat keras dan terkadang balapan liar yang sering kita jumpai pada malam hari. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Gangguan ketentraman dan hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat yang berkaitan dengan hiburan malam. Hal tersebut mengganggu masyarakat lainnya yang melakukan hal tersebut tidak mementingkan atau memikirkan orang lain lebih karena kesenangan mereka itu. 

Ketentraman adalah suatu bentuk yang sesuai dengan norma agama hukum dan norma sosial serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita, Indonesia. 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Indana Zulfa Kumala

Mahasiswa

0 Pengikut

img-content

Kagaduhan Mengganggu Ketentraman Masyarakat

Selasa, 30 November 2021 13:43 WIB
img-content

Maraknya Pelecehan Seksual di Lingkungan Kampus

Senin, 29 November 2021 05:41 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua