x

Iklan

Raehan Akbar Fadillah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 November 2021

Rabu, 1 Desember 2021 07:13 WIB

Polisi Tangkap Buronan Terduga Kasus Mutilasi di Bekasi

Tiga orang terduga pelaku pembunuhan di Bekasi berhasil ditangkap oleh polisi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masyarakat dibuat geger dengan penemuan mayat yang dimutilasi di Kedungwaringin, Bekasi pada Sabtu (27/11/2021). Sepuluh potongan bagian tubuh manusia yang diduga milik seorang pria berusia 28 tahun ditemukan oleh warga di depan bengkel.

Tiga terduga pelaku kasus mutilasi di Bekasi kini telah berhasil diamankan oleh polisi. "Sudah diamankan, diduga ada tiga orang, tapi masih kita dalami," ungkap Direktur Resere Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

Ketiga orang itu belum berstatus tersangka. Dua pelaku telah diperiksa dan seorang lagi masih dalam proses pemeriksaan. "Dua orang sudah diperiksa oleh pihak kepolisian, satu lagi sedang proses (pemeriksaan),"  tutur Tubagus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada Senin (29/11/2021), terungkap bahwa aksi yang dilakukan oleh para terduga pelaku dikarenakan sakit hati. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang menyebut bahwa dua pelaku bertugas melakukan eksekusi. Sedangkan seorang lagi bertugas membuang potongan mayatnya.

Dua orang yang melakukan eksekusi berinisial MAP (29) dan FM (20) sementara bagian yang membuang mayat berinisial ER. "ER ini tidak ikut, hanya membantu ikut membuang potongan tubuh", ungkap Aris.

Ironisnya MAP dan FM rupanya merupakan teman dekat korban.

Dari hasil pemeriksaan diduga bahwa MAP dan FM adalah otak dari kasus pembunuhan ini.

Ikuti tulisan menarik Raehan Akbar Fadillah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler