Yakesma dan Kans Studio SMK Nusantara 1 Kota Tangerang Turut Andil Dalam Gema Ramadhan 1443 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Chandra Dio

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Kamis, 21 April 2022 17:14 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Yakesma dan Kans Studio SMK Nusantara 1 Kota Tangerang Turut Andil Dalam Gema Ramadhan 1443

    YAKESMA dan Kans Studio SMK Nusantara 1 Kota Tangerang Turut Andil Dalam Gema Ramadhan 1443 yang diselenggarakan oleh RISMU Kavling Pemda

    Dibaca : 670 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Dalam rangka mendukung berbagai kegiatan positif yang di pelopori oleh generasi muda, YAKESMA (Yayasan Kesejahteraan Madani) Kota Tangerang turut berkontribusi dalam mensukseskan Kegiatan Gema Ramadhan yang di selenggarakan oleh RISMU (Remaja Islam Masjid Al-Muhajirin) Kavling Pemda, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

    Kegiatan yang diselenggarakan pada 15-16 April 2022 di Masjid Al-Muhajirin Kavling Pemda tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, H.Sachrudin. Camat Cibodas Bapak Drs Edi Mahyudi Camat Cibodas Bapak Agus Nur Cahyo Lurah Panunggangan Barat.

    Hal ini dibenarkan oleh Sugiharti, Kepala Kantor LAZNAS YAKESMA Kota Tangerang yang juga Kepala SMK Nusantara 1 Kota Tangerang. Ia menjelaskan bahwa Yakesma Turut Berkontribusi melalui Penyaluran Dana untuk Santunan Anak Yatim Piatu, Konsumsi untuk Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu.

    Sementara itu kata Sugiharti, SMK Nusantara 1 Tangerang juga turut berkontribusi dalam hal Mendokumentasi Kegiatan ini, kebetulan kami memiliki studio dengan peralatan yang mumpuni. Menurutnya dengan kontribusi yang diberikan tentunya dapat meringankan beban panitia pelaksana yang sedang bertugas. Pasalnya dokumentasi yang diberikan tidak hanya berupa file mentah namun file keseluruhan acara yang sudah di edit.

    Reina, Ketua Pelaksana Gema Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu diselenggarakan sebanyak 2 kali. Dimana pada hari pertama sebanyak 50 anak yatim dan di hari kedua sebanyak 80 anak yatim piatu. Totalnya adalah 130 Anak Yatim Piatu.

    Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.