x

Ramaikan KOGI XVII Pekanbaru 2022 PT. Setia Manggala Abadi Datangkan Team Terbaik

Iklan

Chandra Dio

JZ30AYZ | T2778
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Senin, 25 Juli 2022 17:04 WIB

Ramaikan KOGI XVII Pekanbaru 2022 PT Setia Manggala Abadi Datangkan Tim Terbaik

Ramaikan KOGI XVII Pekanbaru 2022 PT. Setia Manggala Abadi Datangkan Team Terbaik

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PT Setia Manggala Abadi turut hadir dan meramaikan Kongres Obstetri dan Ginekologi Indonesia (KOGI) XVIII di SKA Convention & Exhibition Kota Pekanbaru Provinsi Riau tahun 2022 pada 21 – 27 Juli 2022.

Kegiatan 3 tahunan tersebut tentunya di manfaatkan sebaik mungkin oleh PT. Setia Manggala Abadi selaku penyedia Alat USG dengan merk SOGATA untuk memperkenalkan produk andalannya pada sesi pameran.

Pihaknya mengungkapkan akan menghadirkan team terbaik yang dimiliki PT Setia Manggala Abadi. "Mengingat kegiatan ini penting untuk terus memperkenalkan PT Setia Manggala Abadi kepada khalayak yang lebih luas," ujar Rizwan Iskandar selaku penanggung jawab dari PT. Setia Manggala Abadi

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ia juga mengungkapkan bahwa Booth PT. Setia Manggala Abadi terletak di Booth nomor 6 yang letaknya tidak jauh dari pintu utama SKA Convention & Exhibition. Tidak lupa dirinya juga mengingatkan kepada dokter yang hadir untuk mengunjungi Booth milik PT Setia Manggala Abadi untuk melihat lebih detail mengenai ketangguhan Alat USG SOGATA.

Sementara itu, Ridwan Maolana selaku Sales Manager dari PT Setia Manggala Abadi, mengimbau agar anak didiknya memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin untuk mendapatkan omset yang berlimpah, mengingat kegiatan tahun ini KOGI diselenggarakan secara offline.

“Fokus dengan tugas pokok dan fungsi yang telah diberikan, karena dengan fokus itulah apapun akan lebih mudah untuk dicapai,” kata Ridwan.

Dirinya juga berpesan kepada team yang berangkat ke pekanbaru, untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara dan mengedepankan sopan santun.

Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu