x

Iklan

Chandra Dio

JZ30AYZ | T2778
Bergabung Sejak: 19 April 2022

Jumat, 13 Mei 2022 06:26 WIB

PT Setia Manggala Abadi Jalankan Program Jumat Berkah

PT Setia Manggala Abadi distribusikan 400 Paket Nasi Box kepada yang membutuhkan di Bulan Suci Ramadhan 2022

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PT Setia Manggala Abadi Jalankan program Berbagi di Jumat Berkah sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan YME. 


Nisa, Ketua Pelaksana Jumat Berkah menjelaskan bahwa program ini diselenggarakan secara rutin. Ia juga mengungkapkan jika pada Bulan Ramadhan kemarin pihaknya telah mendistribusikan 400 Paket nasi box untuk dibagikan kepada yang membutuhkan yang dimana setiap minggunya 100 paket nasi box siap untuk di distribusikan pada hari jumat. 


Menurutnya dengan diakannya program ini, dapat memupuk semangat team PT Setia Manggala Abadi untuk gemar bersedekah. Dalam kesempatan tersebut ia juga sempat mengutip quotes dari Presiden Direktur PT Fortuna Sembada Makmur Medika selaku Exclusif Subdealer yang memberikan rahasia sukses yang jarang diketahui oleh orang banyak mengenai ilmu perputaran (Sedekah).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


"Ilmu perputaran sangatlah penting. Karena semakin banyak yang kita keluarkan ditambah lagi dengan hati tulus iklas maka nantinya kita akan menuai manfaatnya".
Program ini pun disambut positif oleh berbagai kalangan terutama team dari PT Setia Manggala Abadi. 
Sefa, selaku team dari PT Setia Manggala Abadi yang turut hadir mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat baik karena dapat membangkitkan semangat berbagi terhadap sesama. Ia berharap semoga kedepannya semakin banyak tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan kegiatan ini pun tidak hanya eksis di bulan suci Ramadhan melainkan juga di bulan – bulan selanjutnya. 

Ikuti tulisan menarik Chandra Dio lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler