x

Iklan

Jakarta Bogor Guide

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 September 2021

Minggu, 22 Mei 2022 06:27 WIB

Kenapa Tim Staffsus Presiden Kunjungi PKBM Bakti Nusa?

Tim Staff Khusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Untuk Kemajuan Papua Mengunjungi PKBM Bakti Nusa, Ada Apa Ya?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bogor, 21 Mei 2022

Tim Staff Khusus Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Untuk Kemajuan Papua - Decy Violent Mengunjungi PKBM Bakti Nusa empat hari lalu.

Decy yang adalah Srikandi Papua ingin meningkatkan Sumber Daya Manusia, para generasi bangsa asal Papua khususnya Di pedalaman agar mendapatkan akses Pendidikan Serta meningkatkan taraf hidup juga membangun Papua lebih maju Dan modern.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moeldoko Center Papua, Decy juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Garuda Bakti Nusantara (GBN).

Dua Organisasi yang Bergerak dibidang sosial ini telah bekerjasama dengan banyak kementerian Di Republik Indonesia, diantanya: Kantor Staff Presiden Republik Indonesia, TNI, Polri,   Kementerian Pertanahan Dan masih banyak lagi.

Pembahasan mengenai kolaborasi PKBM Bakti Nusa agar dapat membuka program di bumi Papua dalam waktu dekat. Bahasan ini disambut baik oleh PKBM Bakti Nusa dan menyatakan kesediannya untuk membuka cabang Pendidikan non formal Di Papua.

Decy juga menjadwalkan kunjungan rombongan para Kepala Suku Papua ke PKBM Bakti Nusa di sela schedule kunjungan dialog dengan  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Di Istana Negara Jakarta Dan Bogor.

Dokpri

 

-Penulis-

 

 

Ikuti tulisan menarik Jakarta Bogor Guide lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB