x

Visa pelatihan 407 dapat membantu menjembatani kesenjangan dalam memenuhi persyaratan untuk mengajukan visa 482.

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Senin, 22 Agustus 2022 18:37 WIB

Visa 407: Visa pelatihan – Dapatkan Pengalaman Kerja untuk Visa 482

Visa Pelatihan 407 memungkinkan pemohon memperoleh pengalaman kerja, memperoleh pendaftaran atau memenuhi persyaratan lisensi yang diperlukan untuk memajukan karir mereka di Australia dan memenuhi persyaratan untuk visa masa depan seperti visa Kekurangan Keterampilan Sementara (subkelas 482).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Visa 407: Visa pelatihan – Dapatkan Pengalaman Kerja untuk Visa 482
Apa itu Visa Pelatihan 407?
Visa pelatihan 407 adalah visa sementara bagi pelamar untuk mengikuti pelatihan dalam pekerjaan yang dinominasikan atau mengembangkan keterampilan karir mereka di Australia. Visa Pelatihan 407 memungkinkan pemohon memperoleh pengalaman kerja, memperoleh pendaftaran atau memenuhi persyaratan lisensi yang diperlukan untuk memajukan karir mereka di Australia dan memenuhi persyaratan untuk visa masa depan seperti visa Kekurangan Keterampilan Sementara (subkelas 482).

Visa Pelatihan 407 hanya akan mengizinkan pemegangnya untuk bekerja dan menjalani dalam bidang yang ditentukan dan khusus untuk sponsor kegiatan sementara. Sponsor dapat menominasikan pelamar di bawah 3 kategori pelatihan yang berbeda:

- Pelatihan kejuruan diperlukan untuk pendaftaran di bidang Anda.
- Pelatihan kejuruan untuk meningkatkan keterampilan dalam pekerjaan yang memenuhi syarat
- Pelatihan vokasi untuk pengembangan kapasitas di luar negeri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengajukan Visa 482 setelah Visa Pelatihan 407
Untuk mengajukan visa 482 ada persyaratan kerja dan keterampilan yang harus dipenuhi. Visa pelatihan 407 dapat membantu menjembatani kesenjangan dalam memenuhi persyaratan untuk mengajukan visa 482. Persyaratan yang harus dipenuhi adalah:

- Memiliki keterampilan dan kualifikasi yang relevan untuk pekerjaan Anda
- Memiliki setidaknya dua (2) tahun pengalaman kerja dalam pekerjaan Anda

Visa pelatihan 407 dapat membantu dalam kedua aspek ini, meskipun lamanya visa akan tergantung pada kursus yang dapat berlaku hingga 2 tahun.

Jika pekerjaan yang Anda nominasikan untuk visa 482 mengharuskan Anda untuk tingkat keterampilan tertentu atau pendaftaran dari asosiasi otoritatif di bidang Anda. Visa Pelatihan 407 dapat menjadi awal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman kerja Australia, lisensi atau pendaftaran yang diperlukan untuk dapat bekerja di Australia dan memenuhi syarat untuk mendapatkan visa kerja lebih lanjut.

Visa 482 adalah salah satu visa kerja paling umum di bawah skema yang disponsori pemberi kerja. Ada 3 aliran utama dari visa 482:

- Aliran Jangka Pendek
- Aliran Jangka Menengah
- Perjanjian kerja

Mengajukan Visa 482 setelah Visa Pelatihan 407

Semua 3 aliran visa 482 memiliki jalur ke tempat tinggal permanen dan semuanya memiliki persyaratan yang dapat Anda capai dengan Visa Pelatihan 407, ini adalah:

- Pengalaman kerja (2 tahun)
- Penilaian keterampilan
- Sponsor yang disetujui

Dengan Visa Pelatihan 407 Anda juga akan memerlukan sponsor, namun klasifikasi sponsor berbeda dari yang diperlukan untuk visa 482.

Ini berarti bahwa sponsor Anda untuk Visa Pelatihan 407 mungkin belum tentu menjadi sponsor untuk visa 482 Anda, tetapi ini masih merupakan cara yang bagus untuk memulai jaringan Anda dalam industri dan pekerjaan Anda.

Mengambil kursus pelatihan di industri/pekerjaan yang dinominasikan dapat memberi Anda wawasan dan koneksi berharga yang bahkan mungkin tidak dapat ditawarkan oleh kursus universitas Anda untuk membantu Anda menemukan sponsor pemberi kerja di masa depan.

Bisakah Pelatihan Visa 407 mengarah ke PR?
Ya, meskipun ini bukan jalur langsung, visa ini dapat mengarahkan Anda dan membantu Anda memenuhi persyaratan untuk migrasi terampil dan visa skema yang disponsori pemberi kerja yang akan mengarah ke PR.

Mengenai visa 482 khusus per 1 Juli 2022 ketiga aliran akan menawarkan jalur ke PR, sedangkan sebelumnya aliran jangka pendek tidak memiliki jalur langsung.

Jalur tempat tinggal permanen yang umum adalah dengan mengajukan Visa Skema Nominasi Pemberi Kerja (subkelas 186) atau mengajukan subkelas visa General Skilled Migration.

Jika Anda memilih untuk menempuh rute ini dan mengajukan Visa 186 untuk mendapatkan tempat tinggal permanen, Anda harus memenuhi kriteria berikut:

- Untuk Visa 186 Direct Entry Stream, Anda harus telah memegang Visa 482 selama 2 tahun dan bekerja untuk perusahaan yang sama. Anda juga perlu mengambil Penilaian Keterampilan.
- Untuk Visa 186 Transition Stream, Anda harus telah memegang Visa 482 selama 3 tahun dan bekerja untuk perusahaan yang sama. Anda tidak diharuskan mengikuti Penilaian Keterampilan.

Ada juga pilihan untuk PR melalui jalur migrasi terampil umum yang berbasis poin dan tidak memerlukan sponsor, Perlu diketahui bahwa ini memerlukan kriteria lain seperti EOI, nominasi dari negara bagian atau teritori dan memenuhi poin minimum.

Bisakah saya bekerja Penuh Waktu dengan Visa Pelatihan 407?
Ya, sebenarnya Training Visa 407 mengharuskan Anda bekerja minimal 30 jam seminggu sebagai bagian dari program pelatihan Anda. Pekerjaan ini hanya dapat dilakukan untuk sponsor Anda dan relevan dengan kursus pelatihan Anda.

Untuk setiap anggota keluarga tanggungan yang bergabung dengan Anda dengan visa ini juga memiliki akses ke jam kerja tak terbatas dalam pekerjaan apa pun yang mereka pilih.

 

Untuk INFO lebih lanjut : https://onederland.com.au/training-visa-407-for-visa-482/

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler