x

Iklan

seprimaa

Seorang Mahasiswi
Bergabung Sejak: 9 Juni 2022

Kamis, 1 September 2022 07:57 WIB

Bersabarlah Sebentar


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tentang perjuanganmu kali ini, maukah kamu bersabar sedikit lagi? Bayangkan hasil yang mungkin akan kamu dapatkan atas usaha dan kesabaranmu yang tidak sebentar ini. Meski melelahkan karena terus menerus melawan keinginan hati dan diri, maukah berjuang sedikit lagi untuk dirimu sendiri?

Untuk kesakitan yang kamu rasakan, maukah kamu bersabar untuk memaafkan? Kehidupan yang singkat ini, terlalu menyayangkan jika diisi dengan kebencian dan dendam yang tidak akan mencapai kepuasan. Sedang waktu, meski tidak selalu mengubah segalanya namun perubahan adalah keniscayaan untuk ditemui. Jadi, maukah kamu melapangkan hati untuk memaafkan, menghapus kebencian dan mendoakan hal baik untuk mereka?

Tentang perasaanmu, maukah kamu bersabar untuk tetap menahannya sampai Allah yang menunjukkan takdir terbaik untukmu? Meski kamu tidak tahu sampai kapan, tapi maukah kamu mempercayakan itu kepada-Nya? Bukankah itu adalah sebuah keharusan? Buah dari imanmu sebagai seorang muslimah.

Jadi, maukah kamu terus melapangkan hati dalam menerima dan bersabar atas hal baik dan buruk yang Allah kirimkan sebagai ujian untukmu?.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik seprimaa lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB