x

jelang bulan Februari 2023 menuju awal bulan Maret 2023

Iklan

Fenni Bungsu

fennibungsu
Bergabung Sejak: 6 Agustus 2022

Senin, 27 Februari 2023 09:31 WIB

Jelang Akhir Februari 2023

Jelang akhir februari 2023 dan siap memasuki awal bulan Maret 2023

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ahad, 26 Februari 2023, menjadi detik-detik jelang akhir bulan Februari 2023 ini. Karena sepekan ke depan, kita akan memasuki bulan Maret 2023. Hanya dalam hitungan jari, perubahan bulan ini terjadi.

Kalau menilik tahun, maka di bulan Februari 2023 tahun Masehi ini bertepatan pula dengan bulan Syaban 1444 tahun Hijriah. Pertanda sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan. Semoga kita mendapati bulan yang dinanti-nantikan ini, dan bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan sebaik mungkin, aamiin.

Perubahan-perubahan yang terjadi senantiasa juga menjadi pengingat diri, apakah pada diri kita sudah terjadi perubahan pula? Sudahkah kita memanfaatkan perputaran waktu ini dengan sebaik mungkin?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memang tidak mudah untuk melakukan perubahan dalam diri. Begitu pula dalam menjalankannya agar tetap konsisten. Namun bukan berarti tidak mungkin untuk menerapkannya. Kita bisa melaksanakannya, dengan mengisi hal-hal bermanfaat di jelang akhir Februari 2023 ini, misalnya yang tadinya sulit untuk bangun pagi, bisa menggunakan alarm untuk mudah bangun pagi. Selain itu dengan kuatkan tekad dan tanamkan dalam diri, "Aku Bisa Bangun Lebih Pagi dari Biasanya". 

Yuk, lakukan perubahan diri agar saat memasuki bulan baru kita sudah siap, khususnya jiwa kita sehingga bersemangat menyambutnya. Semangat selalu. 

 

Ikuti tulisan menarik Fenni Bungsu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler