x

JELANG BUKA PUASA, MASYARAKAT SERBU TAKJIL DARI LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 17 April 2023 19:51 WIB

Jelang Buka Puasa, Masyarakat Serbu Takjil Dari Lapas Kelas I Malang

Petugas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melakukan kegiatan Berbagi Berkah Tajil Bersama dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke59 yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan 1444 H.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Petugas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melakukan kegiatan Berbagi Berkah Ta'jil Bersama dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke59 yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan 1444 H.

Kegiatan ini dilakukan di depan kantor Lapas Kelas I Malang. Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari ikut turun langsung melakukan kegiatan jelang berbuka puasa ini bersama petugas lainnya dan anggota DWP Lapas Kelas I Malang.

Masyarakat dengan antusias menerima pembagian Ta'jil ini. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyerbu pembagian ini. Petugas Lapas Kelas I Malang juga menjaga keamanan dan ketertiban proses pembagian Ta'jil agar Lalu Lintas tetap aman dan kondusif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan kegiatan Berbagi Berkah Ta'jil bersama Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Malang dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 di Bulan Ramadhan 1444 H ini sebagai rasa syukur kami untuk berbagi kepada masyarakat.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler