x

cara mudah menjadi seorang digital marketer

Iklan

Nofaldy Wiratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 April 2023

Kamis, 4 Mei 2023 19:09 WIB

Satu Diantara Pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah

Mitra Line, di dorong dengan semangat ingin ikut meramaikan kancah usaha mikro, kecil dan menengah serta ingin ikut memajukan perekonomia bangsa dan negara dengan mencapai pemerataan ekonomi secara digital marketing.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pertumbuhan dunia usaha semakin hari semakin berkembang pesat, seiring dengan perkembangan teknologi digital. Banyak usaha mikro, kecil dan menengah bermunculan, dengan dukungan dan fasilitas dari pemerintah yang memberikan kemudahan serta bimbingan moril dan materil. Bahkan media pemberitaan pun ikut andil dalam memajukan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dengan menyajikan artikel-artikel tetang strategi serta pengalaman para pelaku usahan lain yang telah terlebih dahulu berhasil dalam meniti usaha mereka.

Memang benar adanya bawah pengalaman itu adalah contoh yang baik untuk kemajuan bukan saja dalam hal usaha tetapi dalam segala hal.

Satu Diantara Pelaku Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitra Line, di dorong dengan semangat ingin ikut meramaikan kancah usaha mikro, kecil dan menengah serta ingin ikut memajukan perekonomia bangsa dan negara dengan mencapai pemerataan ekonomi secara digital marketing. Mitra Line brand usaha mikro, kecil dan menengah yang baru lahir ini mencoba beradaptasi dengan teman sesama para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang telah terlebih dahulu berkembang dan maju.

Mitra Line dalam strategi pemasaran telah menyediakan website untuk di kunjungi para pelanggan dan memanfaatkan fasilitas yang di berikan oleh media sosial untuk menjangkau para audiensnya serta bekerja sama dengan situs jual beli online lainnya.

Mitra Line di dalam menjalankan usaha tentu harus mematuhi undang-undang yang berlaku dan memiliki izin usaha sesuai dengan kategori usaha yang sedang di jalankan, bahkan Mitra Line telah mendaftarkan merek dagang/jasa di Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual (DJKI), Kementrian Hukum dan HAM.

Mitra Line memiliki moto "Kita Sukses dan Maju Bersama", dimana Mitra Line membuka pintu seluas-luasnya untuk saling berkerja sama dalam membangun usaha, baik dalam pemasaran produk mau pun dalam pengalaman. Karena kami menyadari tidak ada usaha yang bisa berkembang dan maju tanpa adanya kerja sama yang sehat dan baik.

"Bisnis kecil bukan untuk orang yang kecil hati. Bisnis ini untuk yang berani, sabar, dan gigih. Ini untuk sang pemenang".

Ikuti tulisan menarik Nofaldy Wiratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler