x

Iklan

Bayu Lukmana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Februari 2022

Senin, 22 Mei 2023 14:40 WIB

Elshinta TV Tampilkan Pesona Anthesianz

“Aku berharap, apapun yang terjadi dengan perbedaan yang ada di bumi pertiwi ini, bukan untuk dibenturkan melainkan untuk dipersatukan sehingga dengan keunikan dan perbedaan masing-masing kita bisa bersatu menjadi bangsa yang hebat, kuat, dan bermartabat”

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Selasa, 16 Mei 2023. Penyanyi nyentrik dengan musik dan vokal yang unik, Anthesianz, kembali tampil penuh pesona di acara Teras Sore Elshinta TV. Tiga lagu anyarnya dinyanyian secara apik menonjolkan kualitas bermusik dan jati dirinya sebagai bagian dari pewaris budaya Indonesia.

Di segmen pertama, penyanyi yang mengusung gerakan pelestarian wastra nusantara, memulai acara dengan menyanyikan singel “Laka Laka” yang menceritakan tentang kehebatan dan keunikan manusia yang diciptakan oleh Tuhan.

“Ya, kita didesain dan terlahir di dunia oleh seijin Tuhan untuk satu tujuan mengerjakan  perkara-Nya. Makanya kita ini unik dan beragam” tuturnya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selanjutnya, Anthesianz memperkenalkan single “Jiwa Kita” yang mengangkat tema Bhineka Tunggal Ika, bisa dibilang sebagai lagu pemersatu bangsa. Tak hanya itu, penyanyi sekaligus penulis buku ini menjelaskan makna dibalik video musik “Jiwa Kita” yang digarapnya di tahun ini.

“Aku berharap, apapun yang terjadi dengan perbedaan yang ada di bumi pertiwi ini, bukan untuk dibenturkan melainkan untuk dipersatukan sehingga dengan keunikan dan perbedaan masing-masing kita bisa bersatu menjadi bangsa yang hebat, kuat, dan bermartabat” ujarnya dengan antusias

Di segmen akhir, penyanyi pria dengan range vokal yang bisa mencapai whistle voice ini, melantunkan singel “Ain’t That Far” , lagu yang bercerita tentang loyalitas seseorang terhadap cinta sejatinya.

Ikuti tulisan menarik Bayu Lukmana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler