x

Logo Partai Keadilan Sejahtera

Iklan

aramzy tj

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 Oktober 2021

Jumat, 16 Juni 2023 13:15 WIB

Siapakah Sosok Calon Bupati Bekasi dari PKS?

Siapakah usulan kandidat nama-nama dari PKS???

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hari ini Indonesia tengah diramaikan oleh hangatnya pemberitaan mengenai Pilpres 2024. Tentu memunculkan berbagai pertanyaan masyarakat mengenai kandidat dan antek-antek di bawahnya. Salah satunya yaitu PKS yang telah menentukan pilihannya untuk ikut berpartisipasi pada Pilpres 2024.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. Konferensi pers deklarasi tersebut dihadiri oleh Anies Baswedan, Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, serta Ketua Majelis Syura (Salim Segaf Al Jufri). Konferensi tersebut digelar pada Kamis, (23/2) bertempat di DPP PKS.

Ketika PKS menggaungkan bahwa akan maju sebagai Capres Pemilu 2024, sebaliknya Kabupaten Bekasi mengalami kekosongan kandidat Bupati Bekasi. Lantas siapakah yang pantas menjadi Bupati Bekasi, sedangkan sosok kader terbaiknya sudah wafat? Sosok pemimpin yang digadang-gadang menjadi bakal calon bupati justru tidak didukung oleh partai-nya yaitu Budiyanto Fraksi dari PKS Dapil 1. Beliau pun resmi keluar untuk mencalonkan diri sebagai DPD RI Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi warga Bekasi, siapakah yang diusung oleh PKS untuk menjadi bakal calon Bupati? Sedangkan dari DPP-nya sudah mantap mengusung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden.

PKS telah menargetkan dapat meraih 20 kursi DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2024. Hal tersebut sesuai dengan arahan dari DPP agar bisa meraih dua kali lipat dari Pemilu 2019. Apakah PKS ingin menargetkan dirinya menjadi Bupati Bekasi?

Referensi :

-https://www.cnnindonesia.com/nasional/20230223131322-617-916880/pks-resmi-deklarasi-anies-baswedan-bakal-capres-2024

-https://kab-bekasi.kpu.go.id/berita/baca/7882/pks-ajukan-55-bacaleg-ke-kpu-kabupaten-bekasi

-https://kabbekasi.pks.id/tag/budiyanto/

 

Ikuti tulisan menarik aramzy tj lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu