x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Sabtu, 24 Juni 2023 06:42 WIB

Kasubsie Pelayanan Tanahan Rutan Demak Beri Arahan Jelas dalam Briefing Kerja untuk Optimalisasi Bintorwasdal

Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas yang diemban oleh pegawai Rutan Demak khususnya dibagian Pelayanan Tahanan, Kasubsie Pelayanan Tanahan Rutan Demak, Fajar Cipto Kuncoro melaksanakan sebuah briefing kerja yang bertujuan untuk mengoptimalkan Bintorwasdal kepada seluruh pegawai dijajarannya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 21 Juni 2023 - Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas yang diemban oleh pegawai Rutan Demak khususnya dibagian Pelayanan Tahanan, Kasubsie Pelayanan Tanahan Rutan Demak, Fajar Cipto Kuncoro melaksanakan sebuah briefing kerja yang bertujuan untuk mengoptimalkan Bintorwasdal kepada seluruh pegawai dijajarannya.

Briefing kerja yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (21/06) dihadiri oleh seluruh pegawai bagian Pelayanan Tahanan Rutan Demak. Tujuan dari briefing ini adalah untuk memberikan arahan yang jelas terkait tugas dan fungsi masing-masing pegawai. Dengan adanya briefing ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam melakukan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat umum.

Fajar Cipto Kuncoro memberikan penekanan pada pentingnya kerjasama tim, komunikasi yang efektif, dan kepatuhan terhadap prosedur kerja yang telah ditetapkan. Ia mendorong seluruh pegawai Rutan Demak untuk menjaga profesionalisme dan etika kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka, serta mengedepankan prinsip-prinsip keadilan, kesetaraan, dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dalam menjalankan tugas kita sebagai petugas Rutan Demak khususnya dibagian Pelayanan Tahanan, kita harus senantiasa mengedepankan keadilan, rasa humanis, dan tanpa membeda-bedakan orang yang kita layani. Melalui pelaksanaan tugas dan fungsi yang optimal, kita harapkan dapat terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Fajar Cipto Kuncoro.

Briefing kerja ini juga memberikan kesempatan bagi para pegawai Pelayanan Tahanan Rutan Demak untuk menyampaikan masukan, saran, dan tantangan yang mereka hadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Fajar mengatakan briefing ini adalah tempat untuk merespons dan mengatasi masalah-masalah yang dihadapi dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh tim.

Sebelumnya, Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menginstruksikan kepada jajarannya untuk meningkatkan bintorwasdal kepada pegawai dibagianmya masing-masing. Tindak lanjut dari hal tersebut, Kasubsie Pelayanan Tahanan lakukan briefing pegawai untuk tingkatkan Bintorwasdal.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Sabtu, 27 April 2024 14:25 WIB