x

Iklan

adry firmansyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Juli 2023

Selasa, 25 Juli 2023 10:15 WIB

Hari Anak Nasional 2023 Merry Riana dan Putrinya Tampil Bersama di Drama Musikal

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023, Ms Merry Riana bersama putrinya Alvernia turut serta dalam Drama Musikal ‘Benih Yang Bernilai’.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023, Ms Merry Riana bersama putrinya Alvernia turut serta dalam Drama Musikal ‘Benih Yang Bernilai’. Acara tersebut diselenggarakan di Ciputra Artpreneur tanggal 15 Juli 2023 dan 1000 anak-anak panti asuhan dari berbagai suku dan agama diundang secara gratis. “Saya ingin memberikan suguhan pertunjukkan tidak hanya sebagai hiburan namun juga sarana efektif mengedukasi karakter anak Indonesia.”,ungkap Wawa Lukman selaku produser.

Ditulis oleh Jong Santiasa Putra, Drama Musikal ini bercerita tentang kehidupan anak-anak di Panti Asuhan yang penuh kasih sayang dan rasa syukur dengan segala keterbatasan yang ada. Pementasan dibuka oleh Alvernia dengan berkostum baju piyama sambil menyapa penonton dengan hangat mampu menciptakan rasa penasaran sejak awal.

Ms Merry sendiri berperan sebagai sosok Ibu Asuh yang penyayang serta penyemangat kepada setiap anak-anak di Panti Asuhan. Selain Ms Merry, ada juga Lukman Sardi, dan penyanyi cilik  Quinn Salman dan Rara Sudirman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejak beberapa bulan terakhir, para pemain sudah melakukan latihan secara intens baik dari pendalaman materi sampai naskah “Biasanya saya akan ikut latihan bersama setiap hari Minggu dari pukul 10 pagi hingga tiga sore” ungkap Ms Merry.

Lukman Sardi mengatakan, “Penampilan Ms Merry begitu luar biasa, meskipun saya baru pertama kali beradu akting tapi saya merasa sudah memiliki koneksi yang baik dengan beliau.”

“Aku juga senang banget bisa tampil bersama Ms Merry dan Alvernia, keren banget penampilannya, dari dulu sudah sangat terinspirasi” Ungkap Rara Sudirman pemeran utama di dalam drama musikal ini.

Eyang Titiek Puspa dan Kak Seto Mulyadi selaku pemerhati anak juga turut hadir. Mereka sangat menikmati pertunjukkannya dan memberikan apresiasi dan respons yang sangat positif.

Lewat Drama Musikal ini Ms Merry berpesan bahwa setiap anak harus berjiwa Tangguh, tidak boleh menyerah dengan keadaan dan selalu bersyukur kepada Tuhan. “Selama ada kemauan selalu pasti ada jalan, selama kita masih punya harapan, semua impian pasti bisa diwujudkan”

Ikuti tulisan menarik adry firmansyah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Epigenesis

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu