x

Gambar kerja yang dibuat oleh kelompok PMM 56 gel.5

Iklan

pmm kelompok56

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Agustus 2023

Sabtu, 2 September 2023 10:50 WIB

Penyerahan Gambar Kerja Pembangunan Lantai 2 TPQ Roudlatul Amin

Pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa atau disebut PMM adalah kegiatan unggulan seperti KKN yang dibuat oleh Universitas Muhammadiyah Malang

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PMM adalah singkatan dari Pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa yang dimana merupakan kegiatan yang dibuat Universitas Muhammadiyah Malang yang merupakan kegiatan unggulan seperti KKN yang dimana mahasiswa dapat melakukan kegiatan yang positif dan bertujuan membantu masyarakat dalam pengaplikasian hasil penelitian yang berkaitan. Salah satu nya yang dilakukan oleh kelompok 56 gelombang 5 pada tanggal 21 Agustus 2023 yang dimana beranggotakan Arsya Irsyadika Anugrah, Achmad Syahrul Nugroho, Kurnia Vicky Irfansyah, Dhiya’ Naufal Fadli, dan Yusril Tri Aditama yang berasal dari Fakultas Teknik Jurusan Sipil angkatan 2020.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh PMM kelompok 56 adalah perencanaan gambar kerja lantai 2 TPQ Roudlotul Amin. Seiring bertambahnya jumlah santri TPQ Roudlotul Amin, gedung yang dimiliki oleh tpq kurang dapat menampung jumlah santri secara menyeluruh. TPQ Roudlotul Amin berencana untuk mengembangkan gedung TPQ dengan membangun lantai 2 pada gedung tersebut. Dengan itu PMM kelompok 56 membantu untuk perencanaan gambar kerja lantai 2 gedung TPQ.

Perencanaan gambar kerja lantai 2 gedung TPQ ini bertujuan sebagai panduan untuk pembangunan gedung TPQ kedepannya.
Kegiatan perencanaan gambar kerja gedung TPQ lantai 2 ini dimulai dari survey lahan yang akan dibangun, kemudian dilanjutkan dengan perencanaan gambar kerja. Setelah selesai, gambar kerja dikonsultasikan dengan pihak TPQ dan setelah pihak TPQ menerima hasil gambar kerja tersebut, kami mencetak dan menyerahkan kepada pihak TPQ.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik pmm kelompok56 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu