x

Iklan

Tri S Wahyuningsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Rabu, 15 November 2023 14:17 WIB

MTs Negeri 9 Bantul Gelar Apel Peringati Hari Santri


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—MTs Negeri 9 Bantul menggelar kegiatan Apel Hari Santri pada Ahad (22/10/2023). Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai MTs Negeri 9 Bantul. Kegiatan dilaksanakan di halaman ruang guru MTsN 9 Bantul.

 

Zumaidah, S.Ag., guru Akidah Akhlak, dalam amanatnya sebagai Pembina Apel, menegaskan bahwa semangat seorang santri harus bisa diimplementasikan dalam diri semua siswa. Dengan begitu, semangat belajar siswa MTsN 9 Bantul akan semakin besar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai refleksi dan dorongan untuk semakin memperkuat semangat kita dalam meniti jalan kehidupan berdasarkan ajaran agama yang moderat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Zumaidah.

 

Hari Santri 2023 kali ini mengusung tema “Jihad Santri, Jayakan Negeri”. Dari tema ini, Zumaidah menekankan 3 hal kepada seluruh peserta apel, yaitu ilmu, karakter, dan pengabdian. Menurutnya, ketiga hal itulah yang mesti dipegang teguh oleh seluruh warga MTsN 9 Bantul agar mampu mewujudkan cita-cita. (and)

Ikuti tulisan menarik Tri S Wahyuningsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler