Mahasiswa PPL Ilmu Perpustakaan Serahkan Kenang-Kenangan untuk Madrasah

Kamis, 21 Desember 2023 07:43 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Jum'at (01/12/2023) Mahasiswa Praktik Lapangan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga genap 2 bulan bersana pihak pustakawan MTsN 9 Bantul. Dalam upaya untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan pihak Madrasah, para mahasiswa yang sedang menjalani PPL dengan gembira menyerahkan kenang-kenangan sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama yang berkesan.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan ini telah menghabiskan waktu yang berharga di perpustakaan MTsN 9 Bantul mulai awal Oktober. Selama masa ini, mereka tidak hanya mendapatkan pengalaman praktis yang berharga dalam dunia Perpustakaan, tetapi juga membangun ikatan yang erat dengan pihak pustakawan dan madrasah.

 

Kenang-kenangan ini bukan hanya sekadar benda fisik, tetapi merupakan simbol dari apresiasi yang mendalam atas keramahan, dukungan, dan bimbingan yang telah diberikan oleh seluruh staf pustakawan dan para kepala kepada para mahasiswa PPL.

 

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan bimbingan yang kami terima dari pihak Madrasah selama kami menjalani PPL. Kenang-kenangan ini kami serahkan sebagai ungkapan terima kasih kami yang tulus atas kerjasama yang luar biasa," ujar Elly Dwiyanti, salah satu mahasiswa PPL.

 

Para mahasiswa berharap bahwa melalui hal ini, hubungan yang telah terjalin antara universitas dan madrasah dapat terus ditingkatkan dan menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat di masa depan. (edr)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler