x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Kamis, 21 Desember 2023 07:43 WIB

Mahasiswa PPL Ilmu Perpustakaan Serahkan Kenang-Kenangan untuk Madrasah


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Jum'at (01/12/2023) Mahasiswa Praktik Lapangan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga genap 2 bulan bersana pihak pustakawan MTsN 9 Bantul. Dalam upaya untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan pihak Madrasah, para mahasiswa yang sedang menjalani PPL dengan gembira menyerahkan kenang-kenangan sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama yang berkesan.

 

Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan ini telah menghabiskan waktu yang berharga di perpustakaan MTsN 9 Bantul mulai awal Oktober. Selama masa ini, mereka tidak hanya mendapatkan pengalaman praktis yang berharga dalam dunia Perpustakaan, tetapi juga membangun ikatan yang erat dengan pihak pustakawan dan madrasah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Kenang-kenangan ini bukan hanya sekadar benda fisik, tetapi merupakan simbol dari apresiasi yang mendalam atas keramahan, dukungan, dan bimbingan yang telah diberikan oleh seluruh staf pustakawan dan para kepala kepada para mahasiswa PPL.

 

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan bimbingan yang kami terima dari pihak Madrasah selama kami menjalani PPL. Kenang-kenangan ini kami serahkan sebagai ungkapan terima kasih kami yang tulus atas kerjasama yang luar biasa," ujar Elly Dwiyanti, salah satu mahasiswa PPL.

 

Para mahasiswa berharap bahwa melalui hal ini, hubungan yang telah terjalin antara universitas dan madrasah dapat terus ditingkatkan dan menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat di masa depan. (edr)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler