x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Selasa, 23 April 2024 23:48 WIB

Komisi Bidang Kesiswaan Membentuk Kepanitiaan Kegiatan Kesiswaan MTsN 9 Bantul Tahun 2024


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)--Sabtu (03/02/2024), Komisi Bidang Kesiswaan MTs Negeri 9 Bantul telah membentuk panitia kegiatan kesiswaan untuk tahun 2024. Panitia ini bertugas untuk mengorganisir dan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan siswa dalam proses pembelajaran di luar kelas.

 

Menurut Kepala Komisi Bidang Kesiswaan, Muh. Rosyid, pembentukan panitia kegiatan kesiswaan ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan program-program yang mendukung pengembangan siswa secara menyeluruh.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berharga kepada siswa dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari akademik hingga non-akademik," ujar Rosyid.

 

Panitia kegiatan kesiswaan terdiri dari berbagai divisi, termasuk divisi OSIM, olahraga dan seni, perwakilan kontingen, kepramukaan serta kegiatan keagamaan. Setiap divisi memiliki tanggung jawabnya masing-masing dalam menyelenggarakan kegiatan yang bervariasi, seperti kegiatan classmeeting, pawai hari besar tahun baru hijriah, kegiatan perkemahan dan kegiatan OSIM.

 

"Kami berharap panitia kegiatan kesiswaan ini dapat menciptakan lingkungan yang mendukung bagi siswa untuk berkembang secara holistik, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan keaktifan siswa dalam berbagai kegiatan di sekolah," pungkas Rosyid. (asw)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler