MTsN 9 Bantul Terima 4 Penghargaan dari Kankemenag Bantul

Rabu, 15 Mei 2024 09:55 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Pada akhir bulan Februari ini, MTs Negeri 9 Bantul menerima empat penghargaan secara langsung dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Masmin Afif, didampingi oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Bantul, Ahmad Shidqi. Empat penghargaan ini diterima oleh Kepala MTsN 9 Bantul, Siti Solichah, di Hotel K, Kaliurang, pada Rabu (28/02/2024).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Solichah mengatakan bahwa empat penghargaan tersebut terdiri dari (1) Madrasah Penggerak Zona Integritas (ZI), (2) Madrasah dengan Penggunaan Tanda Tangan Elektronik (TTE) Terbanyak, (3) Madrasah Tsanawiyah dengan Nilai IKPA Tertinggi, dan (4) Madrasah dengan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Online Terbaik.

 

“Alhamdulillah bisa membawa pulang empat penghargaan sekaligus dari Rapat Kerja Kankemenag Bantul tahun ini,” jelas Solichah.

 

Lebih lanjut, Solichah mengatakan bahwa penghargaan tersebut sejalan dengan salah satu dari 7 outlook hasil rakernas Kemenag RI, yaitu smart ASN menjawab kebutuhan era digital. Dengan digitalisasi layanan dan pengelolaan administrasi, MTsN 9 Bantul siap menjadi madrasah ZI WBK tahun ini. (and)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler