x

SKB DOKTER AHLI

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Kamis, 21 Desember 2023 12:32 WIB

Kemenkumham Jateng Gelar SKB CAT Bagi Formasi Dosen Asisten Ahli

Kemenkumham Jateng Gelar SKB CAT Bagi Formasi Dosen Asisten Ahli

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kemenkumham Jateng Gelar SKB CAT Bagi Formasi Dosen Asisten Ahli

SEMARANG - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) bagi formasi Dosen Asisten Ahli Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Jawa Tengah berlangsung hari ini, Rabu (20/12).

Peserta SKB dari Kemenkumham yang berjumlah 2 orang bergabung dengan instansi lain dalam pelaksanaan tes yang diselenggarakan di UPT BKN Semarang itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepala Bagian Umum Anton Tri Oktabiono dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Meivita Dewi Widyastuti, bersama dengan tim dari Biro SDM serta Inspektorat Jenderal memantau langsung jalannya SKB.

Diawali dengan pembukaan segel ruangan tes, para peserta kemudian didorong untuk melakukan registrasi dan pembagian pin ujian sebelum memasuki ruangan. Kepala UPT BKN Semarang Ahyu Wulandari tampak turut mendampingi setiap alur proses .

Kabag Umum berharap kerja sama pelaksanaan seleksi CPNS yang sudah terjalin baik ini bisa dipertahankan untuk seleksi-seleksi mendatang.

"Terima kasih Bu sudah dibantu untuk memfasilitasi ini semua," kata Anton kepada Ahyu Wulandari.

"Semoga kolaborasi ini bisa menjadi bukti bahwa pelaksanaan seleksi CPNS berjalan transparan," imbuhnya.

Usai pelaksanaan SKB CAT, peserta ujian akan menjalani SKB Praktik Kerja pada Kamis 21 Desember besok di Kantor Wilayah.

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) bagi formasi Penjaga Tahanan akan berlangsung pada Jumat 22 Desember mendatang di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler