x

MOU dengan KPU Kebumen

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Kamis, 15 Februari 2024 09:02 WIB

Rutan Kebumen Lakukan MoU dengan KPU Kebumen

Jelang Pemilu, Rutan Kebumen Lakukan MoU dengan KPU Kebumen

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kebumen- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah laksanakan MoU atau kesepakatan kerja sama dalam pemenuhan hak pilih WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Senin (13/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor KPU Kabupaten Kebumen, dengan dihadiri olek Kepala Rutan Kebumen, Tri Mulyono, Kasubsi Pelayanan Rutan Kebumen, Anas Syaefudin, Ketua KPU Kabupaten Kebumen, Dzakiatul Banat.

Kepala Rutan Kebumen, Tri Mulyono berharap penandatanganan MoU antara KPU dan Rutan Kelas IIB Kebumen menjadi pedoman pelaksanaan pencatatan calon peserta pemilu atau pemilih pesta demokrasi 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu Tri Mulyono juga mengatakan, ia dan jajarannya sangat mengharapkan dukungan KPU dalam pelaksanaan pemilu di Lapas/Rutan agar dapat berjalan lancar dan kondusif, Tri juga mengaku jajarannya mendukung dan akan ikut mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sehingga diharapkan terlaksananya penyaluran hak suara pada Pemilihan Umum khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Kebumen dapat memberikan suara dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum 2024 mendatang,” kata Tri. (HumasRumen)

 

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB