x

pertemuan dengan pemda

Iklan

Rita Puspita

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 Februari 2022

Minggu, 14 Januari 2024 17:05 WIB

Jalin Sinergi, Karutan Kebumen Kunjungi Pemerintah Daerah Kebumen

Jalin Sinergi Bersama Pemerintah Daerah, Karutan Kebumen Kunjungi Pemerintah Daerah Kebumen

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen, Tri Mulyono beserta jajaran kunjungi Pemerintah Daerah (Pemda) Kebumen, Jum’at (12/01/2024). Sekda Kebumen menyambut baik kedatangan Karutan Kebumen beserta jajaran.

Bertempat di Ruang Sekda Kebumen, Tri Mulyono memperkenalkan dirinya bersama jajaran,serta menyampaikan situasi yang ada di Rutan Kelas IIB Kebumen. Tri Mulyono berharap bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Kebumen khususnya dalam hal pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kebumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami berharap bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda Kebumen dalam hal pembinaan kepada WBP, terutama pelatihan yang bisa meningkatkan skill mereka sehingga mereka bisa hidup lebih baik setelah keluar dari Rutan," ujar Tri.

Sekda Kebumen didampingi Asisten 1 Sekda, Kaban Kesbangpol, Kabag Hukum, dan Kabag Pemerintahan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kebumen bersama pejabat struktural Rutan Kebumen. Harapannya komunikasi dapat terus terjalin dan kerjasama yang telah berjalan dapat terus ditingkatkan. (HumasRumen)

Ikuti tulisan menarik Rita Puspita lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler